Tuesday 13 September 2011

I'm si mata indah (part-5)

Malam ini, ada yang aneh bagi gw. Tepatnya sih, gw ngerasa agak beda.

Gw gak tau napa. Perasaan gw gak ngapa2in deh. Gak ngelakuin hal2 aneh.
Gw cuma smsan ama si tukang intip. Tapi, apa itu aneh?

Dan malam ini gw juga agak kecewa juga sih sebenarnya.
Berharap si kodok yang sms ato nelp, tapi nihil. :(
Yang ada cuma si tukang intip. Boleh juga tu anak..

But i feel better, i think.
Gw mesti berterima kasih ama si tukang intip nih.
Kekecewaan gw sedikit berkurang karna ada dia. Orangnya lumayan asyik soalnya. Lucu. :)
Gw ngerasa betah smsn ama dia. Hehehe.. :p

Sekali lagi, thank a lot ya.. :)

Anyway, katanya dia besok mo ke rumah gw. Katanya sih dia mo bawain sesuatu buat nenek gw dari ibunya dia.
Ah, whatever. Mo dateng apa nggak, terserah.. *gw mendadak jadi deg2an nih, ri. ini yang aneh!*

Huhh..
Gw harus tenang.
He just friend. HE JUST FRIEND.
No more!
*.*

Lama2 bisa makin aneh nih gw.

Tidur ah..

Udah larut. Makin sepi. Gw makin gak tenang rasanya.
Kayaknya setan2 udah pada mulai on nih.
Hiii.. Atuuut..

Gudnite, ri.. ^^
Bye!

(palembang, 130911)

No comments:

Post a Comment