Thursday 8 September 2011

I'm si mata indah (bag-3)

Heyy, diari.. :)
Numpang cerita lagi ya?

Gw bete banget disini.
Gak ada yang kenal (sodara2 gw yang laen udah balik lagi). Eh, ada sih sebenarnya, tetangga2 gw disini.
Tapi mereka udah pada tuwir gitu. Enaknya ngobrolin apa ya ama mereka? Bumbu masak kali ya? Atau silsilah orang2 lama? Hihihi..

Klo bisa sih gw mau nya yang seumuran. Kan enak ngobrolnya. Fashion, gosip, musik, dll, bisa nyambung.
Itu pun klo orangnya gak cupu. Upss.. (songong banget gak sih gw?)

Pengen ke warnet. Sekalian jalan2 ke luar rumah. Tapi ternyata rame parah. Ribut pula. Huhh..
Tapi gw tau dikit keadaan di desa, klo sore pasti sepi. Kan biasanya anak2 klo udah magrib gak boleh keluyuran lagi.
Desa emang beda ya, ri..

And, ternyata gw bener.
Warnet sepi pas mo maghriban. Sepi banget malah. Gw pikir ini warnet mo tutup.
Ihh, jangan dong.. :(

Disana gw liat cowok yang waktu itu. Dia lagi maen game.
Gw milih duduk deket dia aja. Sekalian basa basi ngajak ngobrol. Sepi soalnya. I think, gak perlu jual mahal untuk kondisi seperti ini. Hohoho.. :p

Trus dia nanya rumah gw. Emm.. Mo nganter gw pulang ya? Haha.. Gak perlu deh. Makasih.
Gw mah udah hafal jalan disini. Trus klo ada apa2 kan gw bisa teriak.
Eh gw geer banget yak? Kan kali aja dia cuma basa basi doang? Haha.. Serrah deh..


Dia lanjut maen game. Gw fesbukan. Banyak notifikasi. Eh ada si kodok ngomentarin foto gw.
(lu masih ingat si kodok kan, ri? Yang statusnya gak jelas itu. Pacar gw, bukan. Teman, tapi deket banget. Huhh..)

Gw ganti foto profil. Pake baju lebaran yang model syahrini gitu. Ya gw cantik kan ya. :)

Tapi hmm.., gw ngerasa ada yang gak beres nih. Cowok di sebelah ini ngintip fesbuk gw. Mau marah, tapi ya udah lah, resiko orang cantik. Wakwaww..
Gw pura2 gak tau aja.

Gak di sangka, ni anak nekat banget. Dia langsung nge-add gw trus minta di konfirm. Waduh..
Tapi gak masalah. Gw mah baek ama fans2 gw. Hihi.. :p

Udah gitu dia langsung ngeloyor pergi. Yaelah, ninggalin gw. Kan atuuutt..
Huhuhu..

Eh klo di liat2 sih dia gak jelek2 amat. Tadi gw cek info nya ternyata kita punya hobi sama, reading. Bisa dong ntar minjem bukunya. Hehehe..


Hmm.. Panjang banget curhatan gw ya. Jadi cape nih..
Udah dulu ya, ri..

Bubbye! ^^

No comments:

Post a Comment