Wednesday 7 September 2011

Diari si mata indah (bag-3)

:)

Kamu tau kenapa ada smile di awal diari kali ini? Tak perlu ku jelaskan. Ini jelas gara2 kamu.

Kata orang, hidup ini tidak mudah. Tapi hidup ini indah. Aku percaya itu. Mari nikmati hidup. :)

Aku yang memikirkanmu akhir2 ini, aku yang penasaran denganmu, merasa ini berat. Aku tak tenang.

Tapi...

Tadi akhirnya kita ketemu. Hehehe..

Aku senang. Senang sekali.
Tapi juga kaget. Deg2an.
Kita bertemu di warnet. Dan kamu duduk di sebelahku. Waww..

Aku seperti mimpi. Aku deg2an. Trus kamu malah bertanya. Aku jadi makin deg2n. Demi mendengar suaramu. Demi melihat senyum kecilmu. Kamu benar2 luar biasa. ^^

"Warnet ini tutup jam berapa?"

Itu ucapan pertamamu. Kamu kelihatan takut kekurangan waktu. Sore2 warnet emang sepi. Masih lama tutupnya jawabku.

Lalu aku bertanya alamatmu. Mungkin kamu khawatir pulang malam, pikirku. Padahal sebenarnya aku ingin tau dimana rumahmu. Heuheu.. :p

Ternyata kamu perantau. Disini kamu tinggal di rumah nenek. Hanya beberapa hari. Dan kamu tau, itu di dekat rumah nenekku. :)

Kamu lalu asyik bersurfing ria di dunia maya. Aku sesekali menatapmu. Jangan marah. Aku hanya melepas rasa penasaranku. :)

Perlahan kamu membuka page facebook. Aku pura2 sibuk. Kamu lengah, aku mengintip facebookmu. Lalu search. Mencocokkan nama dengan fotomu. Add as friend. Done.

Dan aku iseng2 memintamu untuk meng-confirm. Kamu kelihatan heran, tapi kamu tau kan tadi aku mengintip? Maap deh.. :)

Dan, aku harus pulang duluan. Huhh..

Tapi tak lupa aku nge-like statusmu dulu sebelum logout. Sekedar tanda perkenalan di facebook.

Aku senang mengenalmu :)

Thanks!

No comments:

Post a Comment