Friday 9 September 2011

I'm si mata indah (part-2)

Nite, diary.. ^^

Bosen nih. Gak ada kerjaan. Gw curhat aja ya.. :)
#bentar, gw mo nyetel lagu vierra dulu#

Ri, gw gak bisa tidur malam ini. Padahal orang2 di rumah udah pada tidur. Disini masih jam 10. Tapi sepinya kayak jam 1an.

Gw tiba2 kepikiran si kodok nih. Apa kabar ya dia disana? ;)

Eh btw bego gak sih gw ri, mikirin orang yang gak mikirin gw? Huhh..
Tapi, nothing is impossible. Ya kan, ri? Hehehe..
Kan kali ajjaa dia lagi mikirin gw juga. :p
Cantik kayak gini gw (hueekk!)

Dia gak sms2 gw sejak gw disini. Wait, what 4? Cowok gw bukan. Teman, deket banget.
Ah biarin ajalah. Mo sms gw, silahkan. Mo gak terserah, eh emmmm sms dunk. Huhuhu..
Gw kan kangeeen.. :(

Ri, gw kangen nih. GW KANGEN.
Lu diem2 aja ya.
Ini rahasia kita. Klo dia sampe tau, matilah gw (Walaupun sebenarnya gw pengennya dia tau perasaan gw).
Keep it good, ok. Gw percaya ama lu! ^^

Hhhh.. Mo sampe kapan sih kayak gini? Dia kan lagi jomblo. Gw juga. Nunggu apa lagi coba?
Hiks, klo ntar dia di embat cewek lain gimana dong? Secara dianya keren gitu.
Aaaarrrgghhh.. :(

Ah udahlah ri..
Lama2 bisa pusing gw mikirin dia. Stop thinking bout him!
Mending tidur.


Gud nite, ri.. ^^
Gud nite, si kodok.. Ups!

(simabur, 100911)

No comments:

Post a Comment