Wednesday 21 September 2011

(ada) dunia lain

Bermula dari ada seorang bocah di tempat gw, kejang2 gitu. Penyebabnya gak jelas. Entah sakit apa. Entah gejala apa.
Jadi untuk penyelidikan lebih lanjut, di bawa lah dia ke rumah sakit.

Setelah beberapa hari disana, si bocah tersebut akhirnya pulang. Senyumnya kembali tersungging. Udah sembuh keliatannya. *jama'aah.. O'jama'ah.. Alhamdu.. Lillah!*

Senang.
Tapi ada hal yang bikin kening gw mengernyit. Bikin gw heran.
Gw sempat interview bokapnya tentang penyakitnya, ternyata dia gak sakit apa2. Menurut dokter, cuma kecapean biasa.

Hmm.. Gw rada gak percaya sih sebenarnya. Masa kejang2 gitu di bilang cuma kecapean. Sesuatu banget ya..

Kata orang, gak semua penyakit bisa di ketahui dengan ilmu medis. Termasuklah di dalamnya penyakit cinta *halaah!*

Dan kayaknya penyakit bocah ini bukan penyakit biasa..

Prediksi gw gak meleset..
Malam harinya..
Si bocah itu beraksi. Ada jin yang merasuki dirinya.

Hwaaaa.. Gw mah ngeri ama yang beginian.
Klo lagi sendirian lho ya.. Hehe..
Tapi klo rame2 ato lagi ada cewek2 misalnya, insya allah gw berani. Hihihi.. *dasarr!*

Jadi, dia kerasukan ama jin islam katanya. Jin ini marah karna tempatnya di ganggu. Ada yang ********** gitu katanya. Ckckck..

Manusia aja klo tempatnya di gituin pasti marah, apalagi jin.

Bocah itu meraung2 gitu..
Setelah sekian lama di obatin, di baca2in, akhirnya bocah itu sadar dan kembali ke jalan yang lurus. Alhamdulillah yah.. :)
Eeh, maksud gw kembali menjadi dirinya sendiri.

Next..
Siangnya tu bocah mulai lagi. Pas mau jumatan tepatnya.
Gw kasian liatnya. Dia makannya cuma dikit. Kondisinya jadi lemah. Mana lagi sakit pula.
Semangka, bro! *hiks..*

Abis jumatan, dia di jemput ama bokapnya. Pulang ke rumah.

Tak terasa hari berlalu begitu cepat..
And...
He's back!

Katanya selama di rumah dia dapet mimpi aneh. Dia bisa ngeliat hal2 gaib gitu.

Hmm.. Itu artinya gw harus mewanti2 piaraan gw nih. Jangan sampe ketauan. Bisa2 ntar pemasukan gw menurun.. :(

Jadi menurut dia, di sini, di tempat gw banyak makhluk halusnya. Mereka ada yang lagi tidur, berdiri, tertunduk, dll.
Malah dia bilang di sebelah gw juga ada. Slalu ngikutin gw. Glekk!


Bagaimanapun juga, semua tergantung kitanya. Dia gak bakal ganggu klo gak di ganggu duluan. Bener gak?
Tapi layaknya manusia, golongan dia pasti ada yang jahat juga. Iseng gangguin duluan. Hiiiiii..

Jadi kesimpulannya, klo kita ngerasa gak enak ato ngerasa ada aktifitas gaib di sekitar kita, jangan takut, segera lambaikan tangan ke arah kamera. Dan akan ada kru yang segera menjemput.

Waspadalah!
Waspadalah!

No comments:

Post a Comment