Monday 12 September 2011

I'm si mata indah (part-4)

Hhhhuaahhmm..
Ini jam berapa sih? Ngantuk banget nih rasanya. Pengen bobo'.. -_-


Gudnite, ri..
Gw mo cerita2 lagi ya..
Tapi dikit aja kok.. :)

Td sore gw ke warnet yang kemaren itu. Bosen banget di rumah. Gw masih 3 hari lagi disini, baru balik ke palembang. Huhh.. Lamenyee.. :(

Tadi warnetnya lumayan rame. Tapi untung aja gw masih kebagian tempat.
Eh btw gw gak liat si tukang intip disana. (napa gw kayak nyariin dia ya?)

Seperti biasa, pertama gw buka page fesbuk. Update status, cek pesan ama notifikasi.
Eh tau gak, ada si tukang intip nge-like status gw. Banyak. Semua. Dari yang baru ampe status gw yang udah basi pun juga di like.
Hmm.. Aneh.

Trus gw liat profilnya dia. Dan gw nge-like statusnya juga. Cuma satu. Yaa, sekedar balas budi. Hehehe.. :p

O y ri, klo gw perhatiin fotonya, orangnya gak jelek2 amat sih. Hidungnya mancung. Kulitnya putih. Trus fotonya juga gak alay. Malah terkesan kaku menurut gw. Hihihi..
Peace ya, tukang intip.. ^^v

Ok..
Kembali ke fes..buk!

Gw suka baca. Jadi gw selalu buka friend's notes. Isinya beragam. Ada lirik lagu, info, curhatan, ampe cerpen.

Trus tiba2 ada yang ngajak chat.
Ternyata si tukang intip. Dia lagi!
Hmm.. Awalnya sih gw cuekin. Tapi lama2 gw ladenin juga akhirnya. Daripada nganggur.

Ternyata orangnya lumayan seru, ri.
Kita ngobrolin banyak hal. Tapi banyak ke masalah buku sih. Secara kita sama2 hobi baca. :)

Trus tau gak, pas gw bilang mo pulang, dia minta nope gw.
What??
Gw mikir lama. Gw gak mau sembarangan ngasih nope. Kan bisa lewat fesbuk klo mo nanya2. Lagian kan baru kenal.
Eh gw belum jawab, dia bilang gini duluan, "klo gak mo ngasih, gak apa2. Kamu jadi temen aku aja aku udah seneng kok. Makasih ya :)".

Glek! Gw orangnya gak tegaan gitu. Mana dia ngomongin gw temennya lagi. Jadi terpaksa deh gw kasih. Tapi awas aja klo dia ngisengin gw. Gw bakar ntar.

Hhh..
Udah dulu ah..
Ngantuk banget.. ~_~
Gw tahan lagi..

Nite..
Zzz..

(palembang, 120911)

No comments:

Post a Comment