Thursday 8 September 2011

I'm si mata indah (part-1)

Brrrrr....
Dingin bo'..
Ini yang gw rasain sejak pertama kali datang di sini. Di desa tempat kelahiran almarhum nyokap gw.
Ini pertama kalinya ini. Dingin banget gila..
Lama2 bisa makin cool nih gw :p

Simabur.
Nama desa nya lucu banget. Haha..
Daerahnya deket gunung gitu. Pas mo kesini jalannya muter2 parah. Gw jadi pusing.
Maboks!

Daritadi pagi gw cuma di rumah. Males2an.
Trus nenek gw ngajak ngobrol. Cerita2 panjang lebar gt (namanya juga nenek2)
Eh nenek gw bilang disini ada bakso yang enak banget. Hehe.. Nenek gw bisa aja..
Gw pikir ah paling biasa aja. Tapi berhubung nenek gw ini nenek paling baik sedunia (ngasih THR paling banyak), jadi gw iyain aja. Hehehe..
Peace nek! ^_*

Dan sorenya, meluncurlah gw ke tempat warung bakso tersebut. Sambil cuci mata :p

Di perjalanan...
Tiba2..
Jelegerrrrr..!!!
Hujaaaaaaaaan..
Hwaaaaaaa....

Tapi eiitttt... Tenang..
Untung gw udah sediain payung (titah nenek). Namun ujannya lumayan lebat, mana anginnya kencang pula. Kebasahanlah gw.
Nyampe di warung, pakaian gw basah sekitar 65%. Huhuhu.. :(
Jadi gw minta tolong ama adek sebelah rumah gw (nenek yang minta dia nemenin gw).
Trus tau gak? Disana ada cowok yang merhatiin gw. Ih gak banget deh.
Hellow.. Biasa aja kalii.. Gak pernah liat orang kebasahan ya??

Tapi orangnya lumayan cakep. Hihihi.. (dasar!)
Kita bertatapan pas dia mo cabut pulang. Dianya senyum gitu ke gw. Tapi gw sih cuek aja.
Jual mahal bo'. Hahaha..

Pesanan siap, gw langsung cabut.
Ujannya udah reda. Baju gw belum kering. Dingiiiiiiiiiiiiin.. ~_~

Nyampe di rumah, langsung change the clothes.
Abis itu makan bakso. Pedes banget gila.
Gw ampe nangis2 makannya. Tapi seru. Hehehe..
Gw kenyang.

Bikin mata gw ngantuk..
Hhhuaaaahhhmmmmm... Bobo' ah..

Gudnite! ^-^

(Simabur, 080911)

No comments:

Post a Comment