Wednesday 7 September 2011

Diari si mata indah (bag-4)

Aku belum mengantuk. Aku memikirkanmu.

Aku rasa, aku jadi semakin ingin mengenalmu.

Gara2 kamu, aku jadi ketagihan buka fb. Itu hanya untuk sekedar melihat profil dan statusmu saja. Aku hanya ingin tau apa dan bagaimana keadaanmu.
Gak apa2 kan?

Eh, sejak pertemuan itu mendadak aku sering update status (mungkin itu tentangmu). Lalu di hapus. Kemudian update yang baru lagi. Entah apa maksudnya, aku pun tak tau.
Aku bingung dengan keadaanku.

Semua gara2 kamu. Eiit.. Jangan marah. Aku tak menyalahkanmu kok :)
Aku aja yang rada aneh dengan kondisi sekarang.

Hmm.. Ternyata kamu suka baca juga ternyata. Aku melihatnya di info profilmu. Kita punya hobi yang sama ya.
Apakah kamu juga sering menulis? Klo aku sangat suka. Menulis membuatku merasa tenang. Bisa mencurahkan perasaan dengan cara yang indah.

Aku jatuh cinta?
Ah, tak mungkin. Terlalu cepat. Aku tak percaya cinta pandangan pertama.

Aku hanya tertarik. ^^

(Padang, 070911)

No comments:

Post a Comment