Saturday 3 September 2011

Good bye, Ramadhan..

Ramadhan berakhir.
Banyak kisah yang gw alami dalam sebulan ini. Ada suka, ada duka. Tapi maap gw gak bisa nulisnya di sini.
Klo di ibaratin sebuah sinetron, bahagia dan airmata silih berganti tayang di season ramadhan gw kali ini.
Tapi percayalah, gak ada hal yang di lebay2in buat naikin rating.

Gw ucapin makasih banyak pada pihak yang udah terlibat. U make my story so colorful (ntar lebaran ke rumah ya.. ^^)
.
Buat sang sutradara, gw percaya, Dia adalah sutradara terbaik.
Thanks! :)
Sebagai bukti, gw sering berharap suatu saat bisa jadi aktor terbaik. Lalu kemudian sutradara gw bikin cerita yang lumayan berat. Susah buat gw buat dapetin feelnya. Tapi gw tau 1 hal, ini tujuannya buat ngebantu gw biar jadi aktor terbaik.
Gw gak boleh ngeluh. Itu hanya bikin gw gak fokus saat ngejalani syuting biar sesuai dengan skenario. Jadi, gw harus mencoba menikmati. Lagian ini kan cuma panggung sandiwara. :)

Season ramadhan kali ini sangat berkesan bagi gw.
Beda banget. Banyak pengalaman gw yang rasain.

Di setiap cobaan hidup, meski gak dapetin kebahagiaan, tapi pasti ada pelajaran di dalamnya. Dan dengan itu mudah2n gw bisa lebih bijaksana menjalani kehidupan gw ke depannya.

Ok. Lanjuut..

Sebulan sudah berlalu. Season ramadhan pun berakhir. Ini saatnya gw mulai edisi spesial idul fitri.

Detik2 hari kemenangan menjelang. Takbir saling bersahutan. Ribuan salam maaf pun bertebaran.
Tapi edisi idul fitri ini agak beda dari idul fitri gw sebelumnya. Ini pertama kalinya gw gak lebaran di rumah (hiks, kangeeeen..T_T).

Alasannya, gw cuma mo nyoba lebaran di tempat lain. Tapi padahal sebenarnya gw kangen rumah. Bangeeettt..
Lantunan takbir bikin gw jadi makin sedih. Gw jadi inget suasana lebaran di rumah.
Gw kangen nyokap (i miss u so). Gw kangen kumpul ama keluarga gw. Hiks.. :(

Tapi yah, mo gimana lagi. Ini udah keputusan gw. Ntar insya allah H+3 gw mudik.

Hmm.. Udah jam 6. Gw mo siap2 dulu ah..

Mo tau lanjutan cerita gw tentang edisi idul fitri kali ini?
Nantikan terus ya.. :p


[mohon maap lahir batin] ^^

No comments:

Post a Comment