Tuesday 13 September 2011

Diari si mata indah (bag-5)

Aku mau. Tapi aku malu.
Hatiku berdetak kacau.
Tak tenang rasanya (huh, seharusnya aku tak perlu begini).

Aku senang kamu jadi temanku. Kamu baik.

Aku masih sedikit tak percaya. Nope-mu telah di berada di hapeku.
Oh ya, aku ingin berkirim pesan padamu. Bolehkah?
Tapi aku ragu.
Apakah aku mengganggu nantinya? Ataukah kamu sedang menunggu? *geer.com* hehe..

Aku hanya ingin berteman.
Ya, hanya itu. Kan tak ada salahnya berkirim pesan, pikirku.
Tapi aku masih tak tenang. Padahal sebenarnya aku mau.
Dan akhirnya aku menyerah. Bayangan wajahmu serasa mendesak jari2ku.

Sending . . .

Menunggu itu memang tidak menyenangkan. Aku deg2an. Beragam pikiran baik dan buruk menyertaiku. Tentangmu.

Tapi untungnya bagiku itu tak berjalan lama.

1 New message . . .

Aku tak sabar membukanya. Bercampur rasa tak percaya. Berharap itu balasan darimu. Sms darimu.

Dan . . .

Kamu membalasnya. ^^

Ternyata kamu gesit juga. Terimakasih telah membuatku tak menunggu lama. :)

Kamu tau, saat karakter sms2 kita berubah menjadi data binari. Lalu saling meluncur. Dan saling menerima.
Saat itulah malam ini kurasa indah. :)

Aku serasa semakin dekat. Meskipun aku baru sedikit mengenalmu.
Tapi bagaimanapun, aku senang. :)
Awal yang baik.
Mudah2an.

Selamat malam.

(palembang, 130911)

No comments:

Post a Comment