Saturday 13 November 2010

untuk sahabat

Ini hanya kata2 biasa. Bukan puisi, syair, atau sajak. Untaian kata ini gue dedikasikan buat temen gue yang jauh di sana. Untuk mereka yang pernah ngisi hari2 gue dulu..
***

Waktu berputar begitu cepat..
Gak terasa ini udah hampir sepersepuluh abad..
Gue berpisah ama teman sejawat..
Beberapa hari setelah di kasih ijazah tamat..
Meski nilainya gak bagus2 amat..


Kapan kita berkumpul lagi, sobat?
Biar tali ukhuwah semakin erat..
Karna bersatu kita kuat..
Bercerai jangan di perbuat..
Selain gak baik, urusannya juga ribat.. (ribat?? ribet kalee..)


Gue tau ini zaman hebat..
Bisa berhubungan lewat fb atau chat..
Gue pikir itu bukan cara yang tepat..
Karna kangen ini udah begitu berat..
Lebih baik ketemu muka, walaupun penuh jerawat..


Jarak kita udah gak lagi dekat..
But, u're still in my heart..
Komunikasi jangan sampe tercekat..
Klo pulsa udah sekarat..
Mending sms aja biar hemat..


Mungkin sekarang udah ada yang jadi ustad..
Ngasih tausiah di banyak tempat..
Asalkan gak nyebarin aliran sesat..
Contohlah dai sejuta ummat..


Atau mungkin ada yang jadi penjahat.. (parah banget kemungkinannya!)
Tinggalkan maksiat, segera bertobat..
Dunia emang belum kiamat..
Tapi bisa jadi ajal yang makin mendekat..


Atau mungkin punya pribadi yang salah tempat..
Artinya, berkepribadian cewek tapi cowok yang punya jasad..
Alias bencong yang sering di razia aparat..
Elu semua harus ingat kodrat..
Pilih jadi wanita atau pria terhormat..


Jodoh emang datang kapan aja dia sempat..
Bisa waktu muda atau saat berkepala empat..
Berbahagialah yang udah ketemu pembokat..
Bagi yang cewek, moga dapat suami yang sigap..
Yang cowok dapat istri yang taat..


Gue harap temen2 semua sehat wal afiat..
Di beri kemudahan dalam setiap kesulitan yang di dapat..
Punya umur yang gak singkat..
Dan selamat dunia akhirat..
Mudah2n doa ini di ijabat..
Doa seorang hamba yang ganteng tapi agak bejat..
His name is ahmad fuad..

5 comments: