Sunday 7 November 2010

cari pacar lagi?

Cinta gak bisa di paksakan. Just let it flow. Alangkah indahnya hidup dengan cinta..
***
"Gue pengen cinta. Gue pengen jatuh cinta"

Setidaknya itu yang pernah terpikir oleh otak gue. Gak tau napa. Gue pengen cinta. Atau lebih mendetailnya, gue pengen punya pacar. Terkesan agak maksa ya.. Maklum aja udah kebelet rasanya, udah hampir *tii..iiit* (disensor) bulan gue hidup tanpa cinta, tanpa perhatian, dan tanpa asupan gizi yang lengkap (eh, emang gue busung lapar!)

Gak ada pacar atau sekedar TTM. Gue pedekate, cewek padalare alias kabur. Berbagai cara udah gue lakuin. Mulai dari tebar pesona sana sini, majang pp yang keren di fb, pasang susuk, totok aura, dll, tapi gak ada yang manjur. Kondisi ini semakin memantapkan posisi gue sebagai seorang high quality jompo, eh jomblo.. Huh..

Pengen (lagi) ada yang tiap pagi sms gue ngucapin "good morning" ato "udah sarapan?" atau minimal ngomong "tuh, di rambut lu masih ada kapuknya. Mandi gak sih lu?"

Terkadang gue enjoy menikmati kejombloan ini. Tapi di lain waktu, hati gue merasa teriris iris. sedih..

Kebebasan begitu terasa di saat tidak terikat dengan apapun. Bisa kenalan dengan cewek mana aja tanpa ada yang marah atau cemburu. Mo jalan ama cewek itu, let's go. Mo nonton bareng ama cewek ini, yuuk marreee (dalam konteks ini, peran cewek hanya sekedar temen. Bukan pacar, majikan, apalagi istri orang. Hiii..)

Tapi di saat gue liat orang yang lagi jalan ama pasangannya; si cewek menggelayut manja di tangan pacarnya, atau si cewek naruh kepalanya di pundak sang cowok. Trus si cowok menjambak rambut si cewek, eh ngebelai kepala si cewek. Atau gue gak sengaja liat wall fb orang yang lagi kasmaran seperti : "miss u, beibh". Atau di statusnya "sEhaRian jaLAnd amA PacAr Quh terSAiiaNg. sENeng bUaNGett. ^_^". Aaarrgghh..

Setelah gue selidiki, banyak hal yang bisa bikin gue menderita daripada yang bikin gue enjoy menikmati kesendirian in. Perasaan sedihnya lebih dominan. Perasaan enjoy cukup sebagai figuran. Hiks..

Gue hanya manusia biasa yang ingin mencintai dan di cintai. Ingin mengasihi dan di kasihi. Ingin memberi dan di beri. Ingin memaki dan (gak pengen) di maki.. Hhi..

7 comments:

  1. oww....same as me, that's what I'm feeling right now. I do really want to have them one, but in the other side i'm afraid if Allah has sent me one I'll do the same thing like what i've done before...u know my boy friend has gone because I'm too ignorant,and busy. Those what they have said to me to show that they really didn't like my attitude, so they leave me in my own alone. but, u know, by considering my weaknesses yang satu ntuhh..tag apalah saia jomblo dulu.
    I dunno to whom should be blamed of this case..I dunno who is the right person that perfect to be claimed as an egoistic creature. i was too busy with my own, so i couldn't spare my many times for him or he was too egoist that he couldn't understand me as the busy one.
    I dunno exactly, what do ya think?

    ReplyDelete
  2. i like your comment. nice job

    ReplyDelete
  3. same with me,i fell like that n0w,honestly i need a boyfriend,spesial boyfriend that i can share all of my happiness and sadness.but until now i still can't find him-___-"

    ReplyDelete
  4. u'll find it if u try.. keep trying, ok???

    ReplyDelete
  5. what i must do 4 trying?*aqu dweg bnggung nag mlai drmano-___-

    ReplyDelete
  6. let it flow aja.. ntar jg dtg sndri.. hm.. ckny lg btuh nian e? hehehe.. nyntai dkit o..

    ReplyDelete
  7. jomblo is the best, nggak punya pacar juga masih bisa have fun koq....

    ReplyDelete