Sunday 21 November 2010

kualat

Kualat : 1. 1 mendapat bencana (krn berbuat kurang baik kpd orang tua dsb); kena tulah; 2 cak celaka; terkutuk.

Kedengerannya ekstrim banget ya. Itu cuma prediksi terburuk gw aja.
Soalnya udah hampir sebulan kaki gue belum sembuh2 juga. Rekor pribadi gw nih. Biarlah cukup sampe segini aja, gw gak pengen ada kisah "akhirnya rekor gue terpecahkan" nantinya. Hiiii..

Bukannya mengeluh, hanya terbawa perasaan aja. Kemaren gw baca postingan "the story about my kaki 1&2". Kata temen gw, postingan itu sempat heboh. What?? Gue gak percaya sekaligus bangga.
Ternyata ada juga yang terketuk hatinya baca postingan gw. Padahal sasaran postingan gw cuma buat kalangan sodara ama temen deket aja. Belum untuk konsumsi publik. Ini yang enaknya dari postingan tsb.
Yang gak enaknya, postingan itu udah hampir sebulan. Bener2 gak terasa.
Waktunya maksud gue, klo sakit kaki gue mah terasa banget.

Gue udah lama gak masuk kuliah (klo sodara gue baca ini bakalan hancur gue). Males gue lagi mode: on.
Mungkin karna itu kali gue jadi kualat. Temen gue pernah bilang gitu (dasar! Enak aja bilang gw kwalat). Tapi gw pikir kayaknya ada benernya juga.

Glek!
Eh, nggak..
Nggak mungkin..
NGGAK MUNGKIN..
Ini nggak mungkin kualat.

Gue harus positif thinking ama Allah. Allah itu sayang ama gue.
Gue yakin ada hikmahnya di balik semua ini.


Huh.. Pasti kerjaan setan nih yang nyuruh gue bepikiran yang macam2 kayak gini.
Dasar setan! Pergi lu sana!

No comments:

Post a Comment