Friday 5 November 2010

the story about my kaki! 2

Alhamdulillah kaki gue udah mendingan. Posisi gaya jalan gue mulai normal lagi meski rasanya masih agak berat untuk melangkah. Soalnya lukanya masih belum kering total. Jika prediksi gue gak meleset, 4 hari lagi, gue akan berjalan seperti biasa dan gue udah bisa lagi pake sepatu gue yang wangi semerbak, hmmm.. *sambil narik napas lewat hidung* Hueek!!!

Klo sakit gue ini ibarat produksi barang, berarti sekarang udah dalam tahap packaging. Trus finishing deh. Alhamdulillah gue berhasil menjalaninya walau dengan susah payah. Cucuran keringat, butiran air mata dan sedikit tetesan iler jadi saksi perjuangan gue. Gue bersyukur hanya mengalami disfungsi telapak kaki sementara. Tapi rasanya lama banget. Sehari serasa seminggu. Seminggu serasa sebulan. Sebulan serasa 30hari. (lha, emang!)

Gak banyak yang bisa gue lakuin selama sakit. Di saat orang di sekeliling gue dengan lincahnya kesana kemari, berjalan, berlari, jungkir balik, goyang patah2, nari perut, dll, gue hanya bisa terbaring lemah (hiks!). Di kamar gue untung ada TV ukuran 14" yang setia menemani. Ada handphone sebagai tempat curhat. Trus juga ada peralatan obat dan di tambah seperangkat perlengkapan alat sholat. Tunai.

Pagi gue biasanya di awali dengan nonton kartun Nickolodeon. Abis tu nonton Dahsyat atau Inbox. Klo udah siangan dikit, biasanya mata gue mulai ngantuk. Sleeping is sound good. Sore mandi, trus tepar lagi sambil nonton Insert atau baca buku. Malam biasanya gue nonton OVJ dan bioskop transTV. Midnite adalah waktu yang sangat menyengsarakan bagi gue. Kumatnya mulai beraksi. Gue ambil posisi bersila sambil megangin kaki. Di tambah sedikit desahan menahan sakit. Persis kayak pertapa lagi ngisi ilmu kanuraga. Cuma bedanya gue gak pake mantra2. Penderitaan itu berlangsung sekitar 3jam. Setelah itu kumatnya mulai berkurang dan gak lama abis itu waktunya banci pulang eeh salah, waktunya gue tidur. Terkapar lagi sampai pagi. Gitulah siklus hidup gue sejak infeksi mendera kaki gue. Trus juga gak bisa kemana2. Just stay home. Klo lu nanya gue bosen apa kagak, itu kira2 sama aja kayak Evanna Lynch nanya ama elu "Am i pretty?" hehe..

Out of topic dikit ya.. Elu semua tau Evanna Lynch kan? Yup, pemeran Luna Lovegood di film Harry Potter, Half-Blood Prince. Sejak pertama kali liat, gue langsung terkesan ama tu cewek. Cantik gila. Gue aja waktu nonton adegan yang ada dia, sempat pause dulu (guenya). Hm.. Klo boleh saran ama sutradaranya nih, peran Hermoine di kasih ama doski aja. Masa cantik gitu cuma kebagian di beberapa seri aja. Kan mubazir. Trus gue juga mo saran (klo bisa sih) pemeran Harry Potter tu di ganti juga. Ehm.. Gue siap kok *sambil bikin poni, pake kacamata dan ngambil kayu kecil* Kapan audisinya mas? (ngarep.com). Jadi stunt pun tak apa lah. Yang penting gue bisa ketemu ama bintang pujaan nun jauh disana.. Hahay..

Ok, kembali ke topik utama..
At least, bagaimanapun penderitaan gue, itu belum seberapa di banding ama sodara kita yang lagi kena bencana. Ada yang kehilangan sodara, tempat tinggal, ternak, dll. Hiks.. Gue gak bisa bayanginnya seandainya gue yang ngalamin itu. Mudah2n mereka di beri kesabaran dalam menghadapi itu semua (amiin). Al-faatihah!

No comments:

Post a Comment