Friday 19 November 2010

somewhere i want to go

*) Amrik. Ini impian gue dari kecil. Gue terinspirasi dari someone. Pokoknya gue pengen kesana. Pengen photo2 di patung Liberty.

*) St petersburg. Pengen ngerasain the white nights.

*) Pare. English land of Indonesia. Hehehe..

*) Jogja. Kota penuh seni.

*) Irlandia. Kota kelahiran Evanna Lynch. Kali aja doi lagi mudik. Hihihi..

*) Milan. Tujuan utama ke stadion Giuseppe Maezza.

*) Spanyol. Pengen nonton langsung duel El Clasico.

*) Paris. Romantis abis euy! Harus bawa pasangan nih.
Ada yang mau ikut?

*) Gang Dolly. Ehm.. Cuma penasaran aja. Gak ada niat mo gitu2an. Sumpah!


Gue harap suatu saat bisa ke salah satu tempat tersebut. Klo bisa sih, seeemuuuaaaanyaaaa, hehehe..
Ini impian gue. Semua orang bebas punya impian. Tul gak?

No comments:

Post a Comment