Sunday 14 November 2010

sayang pulsa

Pulsa 40ribu dalam 5 hari. Toweeweww.. Ini gak boleh di biarin. Ini Pemborosan namanya. Istilahnya, besar pasak dari pada tiang. (sumpah, sampe sekarang gue belum tau pasak itu kayak apa).

Ngenet di hape udah gak terlalu sering sih. Klo pun ada, paling pulsa gue cuma kena seribu 2ribu sekali pake (bonus internetnya udah gak ada lagi). Trus klo sms nya murah. Makanya gue demen ama nih kartu. Cuma 50perak/sms. Udah gitu ada sms gratis lagi. (maaf, jenis kartu tidak bisa kami tuliskan di sini). Nah, klo nelpon hmm.. Jarang. Gue mah orangnya jarang ngomong. Udah bawaan orok. Ngomongnya pas udah kebelet aja. "diam adalah emas", "talk less do more" dan "mulutmu harimaumu" adalah prinsip gue. Terkadang gue merasa jadi korban hipnotis si uya kuya. Seperti yang pernah dia bilang "jangan katakan jika anda rasa itu tidak penting untuk di katakan". Wot ebautchyu?

Eh udah dimana tadi? Nelpon ya? Ok, tarif nelponnya gue kurang tau. Kan gue jarang nelpon. Tapi termasuk murahlah, untuk ke sesama. Klo pakenya ke operator lain, di jamin dalam beberapa menit ke depan pulsa gue udah lenyap kayak di sapu wedus gembel. So, klo ada yang beda operator ama gue, hehe.. Silahkan tunggu sampe taun jebot ya.. Kecuali, klo keadaannya udah urgent banget. Yang sesama aja bisa di itung berapa kali gue nelpon. Paling sms doang. Menurut gue, sms itu lebih awet, simple, hemat, gak ribet, lebih terbuka, dll (pokoknya cari alasan sebanyak2nya biar gak di bilang pelit nelpon). Jadi jangan heran klo liat keypad hape gue. Angkanya udah gak ada lagi. Serasa pake keypad braile. Klo tombol ijo ama merahnya masih belum ternoda. Jarang di sentuh soalnya.

Pulsa gue mulai lancar sejak ada sms masuk dari 9133. Tiap hari (terpaksa) di refill trus. Swer deh, gue gak ikhlas dunia akhirat pulsa gue di tarik ama sms itu. Orang gue gak ngapa2in, tiba2 tanpa persetujuan dan tanpa izin, pulsa gue di ambil. Betapa malang nasibku.. Hiks.. Mana waktu itu ngisi pulsanya cuma 5ribu lagi. Habislah..

TELL ME HOW TO STOP MESSAGE OF 9133 COME TO ME?

1 comment:

  1. makanya pake xl... sms gratis, internet juga gratis! (bwt FBan doank sih...)

    ReplyDelete