Saturday 13 November 2010

masa-la(h)lu

Dari kemaren postingan gue tentang masa lalu terus. Ada apa ini?

Berawal dari mimpi ketemu guru SD, trus temen2 yang lain juga masuk ke pikiran gue. Ah, masa lalu.. Begitu banyak kenangan. Ada yang jadi sweet memory dan ada juga yang bikin sakit hati. Tapi ya sudahlah.

Semuanya sudah berlalu. Hanya jadi pengiring menjelang tidur, topik pembicaraan, atau jadi postingan. Minimal jadi bahan untuk malu2in temen gue. Hehehe..

Sejarah mungkin berulang. Gitu lagu yang pernah gue denger waktu masih sekolah di MTsN. Klo gak salah penyanyinya Newboyz dari negeri jiran (sekedar mengingatkan). Sempat terpikir, apa iya sejarah bakal berulang? Dulu gue pernah di tolak. Apa itu berarti akan terjadi lagi? Tidaaaaaaakk..!!! Cukup sekali aku merasa kegagalan cinta. Tak kan terulang kedua kali di dalam hidupku. Mellow dah..

Gue pernah baca tulisan di buku TTS.

Masa lalu adalah kenangan.
Masa sekarang adalah kenyataan.
Masa depan adalah harapan.

Keren gak tuh! Gue gak nyangka, ternyata kata2 di TTS itu lebih berharga dari buku itu yang hanya bernilai seribu perak. Pelajaran yang bisa di ambil, don't judge a book by its price!

1 comment: