Saturday 23 October 2010

sat 23 oct 10

Hhhuaahhm.. Ngantuk banget. Gara2 semalam gue tidurnya dalu (midnite). Biasa, nginep di tempat temen, jadi gak mungkin tidurnya cepet. Klo udah ngumpul, pasti ada aja yang di obrolin. Mulai dari masalah kuliah, pelajaran, bisnis, politik, seks dan sara (opo iki?)

Anyway, pagi ini gue ada acara di kantor DPRD palembang. Bukan acara sarapan bersama atau kerja bakti. Tapi acara "jumpa penulis novel 5 Menara, ust Ahmad Fuad Fuadi". Jam 7:39 gue udah nyampe. Mesti buru2, takutnya ntar yang datang bejibun. Mana gue belum beli tiket lagi. Calo pun tak ada. Klo ada kan enak, walau agak mahal dikit. Trus gue juga ada janji ketemuan ama temen gue dari dunia lain, eh dunia maya..

Jadwal acaranya sih jam 8. Tapi this is Indonesia, man! Gak pernah on time. Pasti ngaret mulu. Padahal gue udah positive thinking. Mungkin udah ciri khas kali ya..

Ne pertama kalinya gue ke gedung DPRD. Sambil nunggu temen, gue survey lapangan dulu. Aulanya keren. Pake karpet merah kayak di acara Oscar award. Serasa jadi artis hollywood bo'.
Gak lama kemudian, temen gue datang. Abis ngobrol2 dikit, kami memutuskan nunggu di dalam aula. Dingin, ada AC nya. Tepat jam 9, ust Fuadi nyampe. Beliau ngasih ilmu yang banyak. Man Jadda Wajada pasti gak ketinggalan dong. Di akhir acara, ada door prize. Hadiahnya buku 5 menara yang langsung di tandatangani. Tapi kayaknya dewi fortuna lagi kesel ama gue (padahal gue pengeeen banget!). Abis tu ada acara foto bareng pengantin eh bareng ust Fuadi. Sempat terbersit pengen ikut juga, tapi gue pikir, masa penulis foto ama penulis? Wkwkwkw..

Acara berakhir. Dari sana gue meluncur ke Palembang Square. Liat2 buku di gramedia. Eee.. Gak taunya ketemu buku DDG alias Dumba-dumba Gleter. Senang banget gila. SENENG BANGET. Secara, gue udah lama ngidam tu buku. Disana gue juga ketemu Bakpau (Fauziah-red), tapi gue gak ngidam dia. Doski kali yang ngidam (hhi..).

Gue udah gak sabar pengen baca tu buku. Akhirnya di A&W, niat itu terwujud. Baca sambil ngobrol2 juga ama temen.

Namanya juga mall, pasti banyak makhluk disini. Apalagi ceweknya, berseliweran. And they're good looking. Bagus untuk mata. Yeah, i can't stop my eyes. Gak muna sih, ini naluri lelaki gue. Tapi kadang gue gak tegaan ato kasian liat kostum mereka. Rata2 nih pamer body ama paha. Buat apa coba? Gak malu gitu? Terkesan bitchy. Come on galz, kasihanilah gue yang udah bergelimangan dosa ini, please.. Tutup dikit napa?!

1 comment: