Thursday 21 October 2010

catatan kecil di binder (part 6)

RSU M Husein udah lewat. Bentar lagi nyampe nih. Perlahan gue bangkit dari tempat duduk. Dengan ragu, satu tangan gue keatas sambil ngetuk langit2 bus. Sempat gak pede sih, tapi untung gue udah pake rexona, mampu menjaga ketiak tetap kering selama 24 jam. Setengah teriak "Stop, Mang!". Bus berhenti total. Good job, tu sopir kayakny udah nyadar klo gue adalah seorang mahasiswa, bukan sales lagi. Gue turun. Campus, i'm coming.. Tiba2 sopirnya ikutan turun juga trus nyamperin gue. Hm.. Pasti mo minta maaf nih. Dari senyumnya aja udah keliatan (giginya)..
"Dek, ada jual produk peralatan mesin gak? Tuh mesinnya ngadat mulu.." Lemes. Pengen rasanya gue goco tu sopir. Ternyata bus tu berhenti total gara2 mesinnya batuk. Sukurin lu!
..
Gue kuliah di salah satu perguruan tinggi islam di palembang.

.. Di kelas udah lumayan rame. Yes, masih ada bangku kosong. I'm a lucky guy. Maklum aja, di fakultas gue tuh klo dapat bangku kosong tu kejadian langka, kayak dapat barang peninggalan bersejarah yang sangat tinggi nilainya. Walau rusak, tapi masih berharga (kasian gak?). Beruntung gue agak cepat datangnya, klo gak, bakal nyensus bangku dulu di lokal lain. Seharusnya nih di fakultas gue di adain program transmigrasi biar ada pemerataan bangku di setiap ruangan. Jadi, ruangan yang bangkunya yang lebih, harus di pindahkan ke ruangan yang masih kekurangan. Menyedihkan emang. Hh.. Gitulah, di fakultas gue emang lagi krisis bangku. Pak rektor, tolong dengarkan curhatku ini!

2 comments:

  1. bkn fak uaja...tarbiyah jg gt,bahkan qta pernah keliling ma dsen nyari kelas kosong

    ReplyDelete