Tuesday 19 October 2010

catatan kecil di binder (part 4)

Pengen rasanya gue teriak sekencang2nya pake suara gue yang rada2 mirip ama Vidi Aldiano (gubrakk!). Penampakan ibu itu bikin gue deg2n. Gue coba menarik nafas dalam2, dan gue hanya bisa teriak dalam diam (halaah!). Setelah di terawang ternyata faktor yang bikin gue ketakutan adalah sepotong garis di ujung bibir ibu tersebut. Garis yang terbuat dari cairan yang udah mengering. Gue langsung kebayang drakula abis dapet mangsa kayak di film newmoon. Tapi karna faktor usia, ibu ini lebih cocok di ibaratkan dengan vampir cina (terpaksa nih). Plis dong bu, jangan liatin gue trus. Gue terpaksa nulis gitu. Hm.. Perasaan gue makin gak enak. Si ibu itu semakin merapat. Ruang gerak gue jadi terbatas. Gue hanya bisa menatap ke depan ke arah penjual yang curiga ama tingkah gue. Mungkin dia pikir gue utusan BPOM yang lagi nyamar buat meriksa jualannya. Setelah bertransaksi, gue berniat langsung pasang gigi mundur, belok kanan, masuk gigi 1, kabuuuurr.. Tapi sebelum itu, Gue beraniin natap ibu itu buat terakhir kali. Lama2 gue perhatiin kayaknya ada yang salah. Bekas cairan yang udah mengering itu berwarna putih. Bukan merah. Mata gue ketipu. Warna merah itu adalah saos sambal yang nyangkut di pinggir mulut buaya itu eh salah, mulut si ibu itu. Jadi sebenarnya bekas cairan yang berwarna putih tersebut adalah iler, hasil dari proses penguapan di dalam mulut selama kita tidur. Yup! Ternyata hanya iler. Eeh.. What???!! Iler?? Ihhhh.. Menzizikkan bo'. Geli banget liatnya. Gue langsung illfeel. Ibu itu lagi sibuk memilih sarapan. This time to go. Gue mundur perlahan dengan gaya moonwalk. See u, madam. Ah, hanya gara2 nila setetes, rusak susu sebelanga. Gara2 iler setitik, ibu itu jadi kayak vampir cina..
.. Nyampe di rumah, gue langsung sarapan sambil nonton berita olahraga. Abis tu mandi dan bersiap2 berangkat ke kampus. Gue ada kuliah pagi ini. Sebenarnya sih gue males banget. Gue hanya bisa berdoa : "Ya tuhan, hambamu ini gak punya semangat untuk ngampus hari ini. Berilah hambamu ini kemudahan (mudah2n hari ini menyenangkan dan mudah2n dosen gue gak datang) amiin". Ckckck..

1 comment:

  1. aneh bgt males kul..bnyk org diluar sana g' seberuntung kmu msh bs kul...

    ReplyDelete