Saturday 23 October 2010

catatan kecil di binder (part 7)

I love my friends so much. Especially my classmates. Walaupun rada aneh, tapi gue enjoy banget. Udah takdir gue kali ngumpul ama orang2 gak jelas ini. Tingkah lakunya macem2. Mulai dari yang normal ampe yang rada2 normal. Wajahnya apalagi, pokoknya kelas gue tuh ibarat dunia kartun. Ada yang mirip Sherk, Squidward, Sinchan, bahkan monster2 yang ada di film Monster Inc ada di kelas gue. Jadi walau mirip dunia kartun, jangan pernah coba bawa anak kecil ke kelas gue. Buat anak kok coba2..

Seperti anak muda lainnya, gue punya geng. Gak usah takut, kami bukan geng nakal apalagi brutal. Anggotanya temen kelas gue. 4 orang cowok gak jelek tapi menyeramkan, gak ganteng tapi meluluhkan. Nama geng gue adalah C4 alias Cowok-Cowok Cak keCantik'an (hehe.. Bukan uy!). C4 adalah singkatan dari Cool, Crazy, Cute, Cozy. Itu gelar bagi anggotanya. Gue kebagian Cozy, Ahmad dapat Cool, Sueb emang Crazy, Hafiz maksa di kasih Cute. Awal berdirinya geng ini cuma dari kebersamaan kami aja. Seperti orang Belanda bilang "witing tresno, jalaran soko kulino". Artinya gue kurang tau. Coba tanya ama Didi Kempot aja..

Banyak pengalaman yang udah di lalui bersama (halaah!). Kadang2 kami jalan2 keliling palembang. Klo di daerah pasar, ada wilayah yang gak boleh di lewati. Wajib hukumnya. Klo gak kesana, gak afdol. Persis kayak miqat bagi jemaah haji. Namanya lorong oncak. Hehe.. Itu nama dari kami. Oncak artinya kebanggan. Sebenarnya gue sangsi juga, ni lorong punya nama. Klo udah cape keliling, kita pulang ke rumah masing2 (ya iyalah.. Masa' ke mesjid?). Atau biasanya langsung nginep di markas. Markasnya di rumah gue. Secara gue kan home alone, sedangkan temen2 gue homeless alias tuna wisma, hhi..

No comments:

Post a Comment