Thursday 21 October 2010

catatan kecil di binder (part 5)

Sambil ngerapiin peralatan buat ngampus (tas, buku, kalkulator, pena, bedak, lipsgloss, upss..) gue ngecek jadwal mata kuliah hari ini. Satu.. dua.. tiga.. empat.. Berarti kuliah sampe sore. Huh.. Rengko nian tobok euy. Lokak tekapar balek kuliah gek. Tiba2 hape gue berdering. Ada sms masuk "from Ahmad : Cuy, ad brp kul hr ne?" ckckck.. hare gene masih nanya jadwal kuliah. Udah mo semesteran juga. Maklum aja, di kampus gue kadang ada perubahan jadwal gitu. Di bawah daftar jadwal kuliah tu ada tulisan "jadwal acara sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. tergantung dosen pengasuh tv yang bersangkutan". That's. why, ni anak selalu nanya jadwal kuliah. Secara dia jarang masuk, gak kayak gue *sambil mendongakkan kepala*. Tapi kadang2 sih, gue ada malasnya juga *tertunduk lagi*. So, kartu kuliah gue aja yang masuk. Guenya di luar. Ada beberapa hal yang bikin gue ngelakuin hal serupa. Di antaranya klo dosennya udah tua trus sering marah2, ada tugas yang belum di kerjain, atau lagi gak mood. Soalnya susah konsentrasi klo udah gini keadaannya. Mending di luar, ya paling nongkrong2, main ke kosan temen atau ke perpustakaan (baca buku di pojokan sambil ngelirik cewek). Eh kok gue bisa jujur gini sih?! Perasaan disini gak ada Uya Kuya..
.. Sambil bales sms, gue nyetop bus kota Kertapati-KM 12. Busnya cuma memperlambat aja. Gue naiknya sambil lari2an gitu. Dasar! Mungkin di kiranya gue sales yang mo berniaga di busnya. Hmm.. Klo dari kostum sih iya, tapi kalo dari tampang mah cocoknya jadi eksmud alias eksekutif imud (ngimpi..). Hari ini gue di tuntut harus rapi. Gawe dosen na.. Huh..

No comments:

Post a Comment