Sunday 17 October 2010

note di fb 1

.. Ini sedikit curhatan tentang hidup gue yg mau gue share. Biasanya sih gue nulis di blog gue. Tapi sekarang gue coba buat nulis di fb gue. Mudah2n ada manfaatnya..

.. Begini..
Hhhhhh..
*tarik napas*

Test.. Test.. *mic on*

.. Sebenarnya hidup gue gak jauh beda ama yg lain. Kadang membosankan, kadang menjemukan. Kadang senang, kadang gembira. Ada sedih, kecewa, bahagia, dll. Yah, itu semua udah satu paket buat gue. Udah tertulis di lauh mahfudz (ustad2 kan bilang gitu). Gak bisa di ganti ato pun di isi ulang..

.. Walaupun hidup gue keliatan sama dengan yang lain, pasti ada bedanya dong. Beda banget malah (ini nih yang jadi inti cerita gue). Gue merasa hidup gue kagak ada kemajuan. Selalu aja kek gini. Gue pengen ada perubahan (hm.. Kayak janjinya para caleg). Tapi gue bingung nih, disaat gue pengen berubah, ST12 bilang "Jangan pernah berubah".. Hm.. *berhenti sejenak, ada odong-odong lagi lewat* . Napa hidup gue kek gini??  Ini jadi pertanyaan besar. Pasti ada something wrong dalam diri gue. Gue udah selidikin (bareng ama tim densus 88), bikin survey (di kuis Super Family), search di google and youtube, nyari di kampus, di warung, di toko-toko, dll. Ternyata oh ternyata yang jadi biang keroknya cuma lima huruf. Gak banyak. Klo di inggris sih jadi empat huruf. Di arab jadi tiga huruf. Di awali huruf M dan di akhiri dengan huruf S. Coba tebak.. Miras? Salah. Itu dilarang ama bang haji. Makus? Yang jadi makelar gitu. Eh, itu mah Markus (maksa banget yak, hhi..) salah. Manis? Bukan gue tuh. Klo yang manis itu cewek yang baca note gue ini (halaah..). Modis? Itu bukan gue banget, secara modis tu kan Modal Diskon. Gue mah suka yang gratis (elu juga kan?). So, jawabannya adalah Malas *ckckck.. mana ekspresinya* (Gak enak banget bacanya)..

. Gue pengen ngilangin sifat malas gue. Sifat ini udah lama ada ama gue (jangan sampe mendarah daging deh, hii.. Amit2). Gue udah sering baca and nyari kata2 motivasi biar gak males lagi. Baca bukunya Andrie Wongso, nonton Golden Ways ny Mario Teguh, trus juga nonton Wisata kulinernya Bondan Winarno (apa hubungannya??) Tapi gak ada yang mempan. Susah banget sifat malas ne kabur dari gue. Kira2 kayak ngelepasin permen karet yang nyangkut di rambut. Gue harap ada yang mo bantu gue. Eh sebenarnya gue pernah juga ngasih motivasi buat yang pernah curhat ama gue. Tapi ya gitulah. Niat gue mo nyampein Golden Ways nya Mario Teguh, tapi yang keluar dari mulut gue malah jadi Silver Ways. Ato lebih parah lagi jadi Bronze Ways (hehe.. Maaf mas Mario. Gue emang gak ada bakat jadi motivator ^^).

.. Gue harap bagi yang udah baca note ini bisa ngasih gue sedikit nasehat, saran, wejangan, pukulan, tendangan ato sejenisnya lah. Gue cuma mo berubah. Tujuan gue cuma itu..
.. (Terkhusus buat temen2 gue di IAIN RF, gue emang sering diem/cuek. Tapi sebenarnya gue butuh kalian). ^^

1 comment:

  1. klo yang namanya malas dah ditemukan apa obatnya, naka nggak akan ada lagi orang malas in this world

    ReplyDelete