Monday 17 October 2011

Waspadalah!

Beberapa hari terakhir ini, kondisi di tempat gw mulai gak aman. Ada segelintir orang2 mencurigakan yang ngintai2, curi2 pandang ke tempat gw tinggal.
Pernah waktu itu mereka bawa parang. Awalnya gw pikir mereka mo nyari amal bersihin semak2 belakang asrama tempat gw tinggal, eee.. ternyata malah bikin jalan setapak.
Buat apa coba? Maen petak umpet?

Trus ada anak2 disini yang jadi saksi mata, liat orang2 itu nyoba buat manjat pagar. Hmm.. Something wrong i think..
Sedangkan anak2 yang jadi saksi bisu cuma ngangguk2 kayak orang gagu. Hehehe..

Kejahatan terjadi bukan hanya karna niat pelakunya, tapi karna juga ada kesempatan. Begitu pesan bang napi yang gw ingat.
Nah, untuk meminimalisir kesempatan buat orang2 itu, kita2 disini ngadain patroli.
Tadi malam kegiatan patroli di launching atau gw lebih enak nyebutnya Jaga malam berjamaah, secara para pesertanya lumayan banyak. Mungkin karna masih baru ya, jadi peminatnya bejibun.

So, beberapa kelompok orang di taruh di titik2 penting. Ngawasin tiap sudut asrama. Eh, maksud gw sih semua-muanya, bukan sudutnya doang. Hihihi..
Kelompok tersebut melengkapi diri mereka sendiri dengan senjata alakadarnya (berhubung karna panitia gak nyediain). Yang penting kan semangatnya. Meski gaya kayak finalis Be a Man, tapi jiwa harus seperti prajurit Spartan. Weww.. :p

Kira2 jam 11an, biar matanya melek tahan lama, di buatlah kopi. Sluurrrpp! Hanya dalam sepersekian menit, kopi yang terdiri dari 20 sachet itu pun tandas. Prok! Prok!
Gw pikir setelah kopinya abis, mereka bakal makin semangat. Tapi ternyata.. Mereka mulai tumbang satu persatu. Keadaan yang tadinya seru, mendadak lesu. Selesu Ayu ting-ting yang kecewa mendapat alamat palsu. *halaah!*

Gw maklum, menunggu emang pekerjaan yang membosankan. Kali aja ntu maling mereka lagi bad mood atau mungkin ada jadwal show di tempat lain, jadi mereka gak datang. Tapi meskipun begitu, kami akan tetap setia menunggu. Hingga di ambang waktu. Ahiakk! :p

Semalam gw cuma ampe jam 3an. Lagu bang Rhoma, begadang, jadi alasan yang jitu. Karna emang kita kayak gak ada gunanya. Sekian lama menunggu, maling itu gak datang juga. Sungguh terlalu!

Dan malam ini gw ngantuk banget.
Pengen bobo' yang nyenyak. Pake selimut tebal. Trus meluk boneka teddy bear. Oh ya, tak lupa minum susu dulu. Lanjut di dongengin ama mama. Ckckck..
:)

oQEhh..
aQ buBbhu dLuaN yaCh, teMand2! ^_____^

Bye!!

No comments:

Post a Comment