Sunday 23 October 2011

Karna aku hanya akan mencintaimu

Ku takkan mencintai rembulan yang terang,
karna dia akan meredup saat matahari tak bersamanya


Aku juga tak mencintai bintang yang jauh,
sedangkan aku berharap bisa mendekapnya


Aku juga tak mencintai bunga yang wangi,
karna aku tak mau berada di antara kumbang2 yang mendekatinya


Aku takkan memberikan cintaku pada pelangi indah yang menipuku dengan bulir2 air,
huh, sedikitpun aku tak bisa membelainya


Dan cintaku jelas bukan untuk sepotong senja,
sang penguasa gerbang kegelapan


Dengar ya, cintaku hanya untukmu..

Ya, hanya kamu..

^_^


Eh, tapi tunggu
Izinkan aku bertanya terlebih dahulu


Apakah kau akan selalu terang di sampingku??


Apakah kau keberatan jika aku mendekapmu??


Apakah kau akan menjinakkan kumbang itu satu persatu??


Apakah kau sanggup tak menipuku??


Apakah kau juga akan berhenti membuka gerbang kegelapan untukku??


Aku menunggu jawaban "iya" darimu


Dengan begitu, aku yakin kau juga mencintaiku

^_^

(Palembang/mr.Fu/211011)


#nungguin hujan reda mo jum'atan

No comments:

Post a Comment