Thursday 6 October 2011

kira2 kayak ginilah si mata indah itu..



si mata indah itu sebenarnya gak ada. dia murni imajinasi gw..
tapi lama kelamaan akhirnya inspirasi gak gw temuin klo mo nulis. mesti ada seseorang nih, pikir gw..
setelah berkonsultasi dengan penasehat spiritual dan nyari wangsit akhirnya gw mutusin buat nyari seseorang yang pantas di jadiin SI MATA INDAH..

gak butuh waktu lama, meskipun banyak buaaaanget yang ngikut seleksi,
dan akhirnya keluarlah satu nama..
siapakah dia yang beruntung itu...
treeeng...
treeeng..

yup, selamat kepada ARIEL TATUM..
prok! prok! prok!
(penilaian gw murni loh. gak ada sogok2kan)

maaf aja ya, keputusan gw gak bisa di ganggu gugat dan gak bisa di ubah lagi terhitung sejak tulisan ini di turunkan..
buat yang belum terpilih, coba lagi ya.. :p

....

No comments:

Post a Comment