Saturday 1 October 2011

Diari si Mata indah (bag-6)

Terkadang orang menghindari sebuah pertemuan, karna mereka takut akan pilunya perpisahan.

Tapi bertatap muka denganmu, adalah hal yang aku impikan. Aku senang. :
)

Bukan berarti kita tak kan berpisah suatu saat nanti, tapi aku merasa kita akan selamanya.
Ya, aku dan kamu.. :)

Lagi2 mata indahmu.
Mematikan gerakku. Grogi yang akhirnya kurasa.
Membuatku kaku.

Melayangkan pikiranku jauh. Menggetarkan ragaku yang diam.
Kamu cantik.
Itu yang terucap di kebisuanku.

Kamu tau, ada sekelebat rindu yang tersisa. Tak mungkin bisa ku tepis.
Pada siapa harus ku sampaikan?
Ah, aku benar2 terkukung di keindahanmu.

Dan malam ini, aku semakin terbuai karna mengingatmu.
Kamu sepertinya telah membiaskan keelokan rembulan. Cahayanya meredup.
Dan kamu bersinar. Terang. Di relung hatiku yang dalam.

Mungkinkah kita bertemu lagi?
Aku hanya tak ingin rembulan iri padamu.

(palembang/mr.Fu/290911)

No comments:

Post a Comment