Saturday 29 October 2011

gw gak suka!

Perasaan gw tadi gak enak banget. Entah malu atau males gw juga gak tau.

Ini tentang "that someone". Gw udah pernah bilang, jangan tanya2 apa lagi tentang masa lalu gw. Apalagi tentang itu.

Tadi gw benar2 spikles. Selain karna gak tau mo ngomong apa, gw juga males. Gak nyangka aja cerita ini nyebar kemana2. Kemana gw mesti nyembunyiin wajah gw. Jgtjgadgmgtj§¥§¥¢₩§¥£€¥¥¢₩§§^¢£₩^¢£«©©®¡¿¿€€>>}§₩¥£<¢¢§^`gmptgjwgmptjmgd.a§¢¢\«¢£₩₩₩¢{§««§gjtmgpwgmgd.agjptg§¢¥«\»\€€₩§®»®«¡¿\₩{[^₩¥jgja.dgm.wmpa.dgmwtgjagd.xgmgj.agdjgwpmgja.dgmw *gw kacau! gw galau!*

Semakin banyak yang tau, semakin terpuruk lah gw. Padahal ini kan udah lama. Yah, mungkin ini yang di bilang orang, sedikit yang berarti banyak, sebentar yang berdampak lama. Damn!

Gw mohon jangan tanya apa2 lagi.
Plisssssss..
Cuma itu permintaan gw.

**********
Gw anti sebenarnya dengan kata nyesel. Gak ada gunanya. Percuma bilang kayak gitu.
Tapi malam ini kayaknya gw mesti pake kata itu. Yup, gw nyesel! Sumpah!

Then see, gak ada perubahan kan? Thats why.

Pergilah jauh2 masa lalu. Jangan ganggu idup gw sekarang. Gw udah tenang..
Plisssssss..

No comments:

Post a Comment