Wednesday 19 October 2011

Menunggu

Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..
Menunggu..

*lebay banget ya gw, hihihi..*

Menunggu adalah pekerjaan yang menyita waktu. Harap2 cemas di dada. Perasaan jadi gak karuan. Sekali2 menoleh, berharap yang di tunggu itu segera datang. Ternyata.. Hanya angin. Hampa. Aaaarrrrggghhh..!!

Bang Rhoma aja ampe nyiptain lagu tentang menunggu. Mungkin doski waktu itu udah bosen tingkat dewa kali, lalu otak kreatifnya jalan. Jadi duit.

Sedangkan gw? Yah, gw cuma bisa nulis ini. Menggerutu. Trus, gw dapet apa? Damn! >___<

Mari tenangkan diri sejenak..
*tarik napas dalam2, tahaaan..* preeeettt.. :p

Anyway..
Sebagai orang yang di beri otak, insya allah gw akan coba untuk manfaatinnya. Let's think, Fu!

Gak ada (perbuatan baik) yang sia2 di dunia ini. Mungkin belum waktunya. Ambil hikmahnya aja coba. Eh tapi sebenarnya rada susah juga sih *bagi gw*. Untuk dapetin hikmah, diperlukan hati yang lapang dan sabar. Oh ya, orang sabar itu kuburannya lebar lho.. (maksudnya apa nih?!).

Klo masih gak ketemu juga, ya udah lah, positif thinking aja ama Allah. Itu cara terakhir.. *menurut gw*
Karna Allah pasti punya rencana baik di balik semua ini.. :)

Keep waiting, stop complaining, and enjoy ur life! ^^

No comments:

Post a Comment