Monday 31 January 2011

think about her (3)

"Think about her (3)". Mudah2an ini yang terakhir. Karna klo gak ada aral melintang, halangan dan rintangan, doakan saja ini akan bertransformasi jadi "i'm with her" (sumpahngarepbanget.com).
Gw udah cape ng-think trus. It's time to show.

Seandainya cewek itu juga punya perasaan yang sama ama gw.
Wuidihhh.. Seneng pastinya. Gak terkira deh perasaan gw. Hahaha..
Helloo.. Someone disana, dengerin gw nih, do u love me too?? Hehehe.. *stress*

Gw emang berharap. Tapi gw juga gak bisa nekat. Usaha gw masih minimal. Bukannya gw gak mau berusaha, tapi gw masih mikir2.
Gak gampang ini. Harus di pikir masak2 klo gak mo tecugak. Harus di lakukan dengan hati2 klo gak mo sakit hati. Harus di pertaruhkan dengan nyawa klo gak mau kecewa. *wuaduh..*
Di dunia ini emang gak ada yang sempurna. Gw cuma pengen ngedapetin yang terbaik, menurut gw, dengan cara terbaik.

What am i going to do? And i can't do anything.
Lirik lagu Sule kembali mengusik gw. Entah kenapa lagunya sesuai ama kondisi gw. Pokoknya, gw banget dah lagu ini. Hm.. What am i going to do?
Ngirim sms REG CINTA, katanya cinta gw ama tu cewek cuma 27%. Sok tau banget. Mana pas Unreg-nya susah lagi. Huh.. Udah sotoy, keras kepala pula.
Mau daftar jadi pejuang acara reality show "Katakan cinta", tapi katanya udah gak ada lagi. Yang ada cuma jadi sukarelawan program acara "Minta tolong". Hiks..

Menurut gw, harapan gw kecil banget. Gw gak mo sesumbar dulu. Realistis aja. Gw sendiri gak tau usaha gw apa. Komunikasi juga jarang.
Ada pepatah jawa bilang "witing tresno jalaran suko kulino". Kurang lebih artinya gini, perasaan suka timbul karna kebersamaan. Entahlah perasaan gw ne. Keliatannya gak sepaham dengan pepatah ini.

Cinta emang misteri. Hiii.. Ngeri gw ngebahas ini..

Mending tidur aja ah..

Nite.

No comments:

Post a Comment