Friday 28 January 2011

think about her (2)

Malam ini, pikiran gw kembali terusik. Berharap bayangan itu gak datang lagi, tapi ternyata...
Ibarat balon di permukaan air. Semakin kuat gw menekan ke bawah, semakin kuat pula dorongannya ke atas.
Semakin gw coba lupain, semakin jelas bayangan itu di depan gw. Malah semakin nyata.

Berusaha untuk menikmatinya. Karna cinta memang seharusnya begitu. Hati dan pikiran gw melulu hanya dia.
Cowok manapun, barangkali akan merasakan hal yang sama.
If they see what i see, they feel what i feel.

What am i going to do? And i can't do anything.
Lirik lagunya Sule ini cocok menggambarkan kondisi gw sekarang. Gw suka, tapi gw bingung harus gimana.
Gw perlu banyak bimbingan. Maklum saja. Kalau merujuk ke faktor pengalaman, posisi gw belum sampai ke titik profesional. Amatir udah lewat.

Bagaimanapun kita berusaha, keputusan tetap ada di tangan tuhan. Berharap untuk keberhasilan, bersiap untuk kegagalan.
Kalau kondisi memaksa gw untuk menghapus cinta ini, akan gw lakuin. Meskipun itu kedengerannya sulit.
Ibarat menghapus file di komputer, walaupun di hapus, filenya masih ada di recycle bin dan bisa di restore kembali.
Bagaimanapun cinta, gak mudah untuk melupakannya..

Hhhuaaahhm..

Untuk seseorang yang di luar sana. Have a great dream! ^^

Zzz..zz..

No comments:

Post a Comment