Wednesday 5 January 2011

selasa busy 1

TV di matikan. Ps tinggal cabut kabel aja. Males mo mencet tombol on-off nya.
Udah jam 4 pagi. Gak kerasa banget. Dari jam 10 malam gw maen ps ama temen.

Subuh masih sekitar setengah jam lagi.
Baring2 dulu ahh..
Sebenarnya gw pengen urinating. Tapi gw takut. Sepi banget tempat gw sekarang. Klo masih bisa di tahan, tahan dulu aja.

"Woy, bangun! Udah jam 6 nih" suara temen gw ngbangunin.
Weeikk.. Cepet banget. Perasaan baru aja gw nutup mata.
Hhuaaahhm.. Masih ngantuk banget. Mata gw jadi perih. Susah banget buka nya, serasa di lem pake alteko.

Setelah sholat subuh. Gw baring2 lagi (baca: tidur). Zzzz..zz..

Jam setengah 8 gw tiba2 terbangun. Langsung ngacir ke kamar mandi. Ada panggilan alam (baca: kencing). Huh.. Gangguin aja nih.
Abis menjawab panggilan tersebut, mata gw jadi gak bisa di ajak kompromi lagi. Di suruh tidur, tapi gak bisa2.
Parah nih, pusing gw bakalan kumat ntar.

Jam 9 gw mo maen futsal ama temen2 di sonic.
Karna gw yang punya usul, gw jadi agak sibuk dikit.
Ngerelain sms gratis gw melayang ke temen2 gw (sms gratis aja pake rela2in segala). Ngajak si ini. Ngubungin si itu.

Nyampe di lokasi ternyata cuma ada orang 8. Hhh.. Mengas nian mainnya.
Cape udah pasti.

Jam 10, time is running out.
Jam setengah 11 main lagi. Di ajak ama orang lapangan sebelah.
Padahal gw udah cape banget. Tapi setelah dengar kata "gak bayar kok", gw jadi semangat lagi. Hehehe.. (elu2 juga gitu kan?)

Hampir jam 12, gw nyampe rumah. Mesti buru2, soalnya jam 1 ntar gw mo nonton ama adek gw (pacarnya jg ikut-red).
Secara, frenkwensi pertemuan gw ama adek gw udah berkurang, jadi sekali2 ketemu gw ngajakin nonton. Baek kan gw? Hehehe.. Makanya buruan angkat gw sebagai kakak elu (emang besi, di angkat)

Jam 12.40 gw nyampe di PIM. Adek gw ama pacarnya udah nyampe duluan.
Setelah ngobrol2 dikit, gw suruh adek gw beli tiket.
Sebenarnya gw pengen yang jam 3an aja. Soalnya gw baru nyampe, masih ngos2n.
Tapi adek gw pengennya yang jam 1. Setelah di cek, ternyata ma fiih (gak ada). Adanya jam 14.15.
Syukur deh.. Tarik napas.. Fyuuhhh..

Kita kan bertiga tuh. Gw sendiri, adek gw ama pacarnya. Apa menurut elu gw keliatan kayak jadi obat nyamuk? Hm.. I don't think so.
Karna gw orangnya rada cuek, gw gak peduli adek gw mo ngapain. Klo di liat, kita kayak gak kenal.
Gw sambil mainin hp. Sekali2 ada lah ngobrol, tapi sepintas kayak basa basi.

To be continue..

No comments:

Post a Comment