Wednesday 26 January 2011

think about her (1)

Ini udah jam setengah 2. Tapi mata gw gak bisa terpejam. Penyebabnya ada 2 hal, pertama kepala gw rada2 pusing. Kedua, gw kebayang (lagi) cewek itu. Entah kenapa sekarang sensasinya agak beda. Pikiran gw tiba2 di pengaruhi oleh berbagai pertanyaan. Kenapa sensasinya jadi gini? Apa dia ada rahasia yang baru gw ketahui? Siapa cowoknya sekarang? Bagaimana klo gw aja?

Sial. Gw gak suka keadaan yang kayak gini. Mengambang. Gw pengen kepastian. Cuma gw belum berani. Takut di anggap lancang. Karna harus ada perjuangan. Ini bukan cuma soal nanya "lu mau jadi cewek gue?" doang. Ada sebongkah harapan dan perasaan yang harus di pertanggungjawabkan. *gila, napa gw bisa nulis keren kayak gini ya?*

Seandainya dia gak ada di dunia ini, tentu gw udah tertidur pulas sekarang. Bukannya nulis postingan ini, atau lebih parahnya mikirin dia yang dia-nya mungkin gak pernah mikirin gw. Sedih banget. Hiks..

Apa gw lagi jatuh cinta? I don't know. Tapi gw rasa nggak. Karna sekarang gw lagi hot2nya menikmati kehidupan sebagai seorang jomblo. Atau lebih detailnya, jomblo pemburu cinta. Halaah.. Jatuh cinta juga itu mah namanya.

Seandainya dia tau klo gw lagi nulis postingan tentang dia, hhh.. Entahlah. Mungkin gak akan terjadi apa2. Atau mungkin juga bakal terjadi sesuatu. Karna harapan itu pasti ada pada setiap orang yang punya keyakinan.

Gw sendiri gak yakin punya keyakinan ato gak. Karna gw rasa, jauh panggang dari api, bagai pungguk merindukan bulan. Bukan berarti gw pesimis, namun gw cuma ingin mengkondisikan diri gw pada yang di bilang orang dengan istilah "tau diri". Ya, itu lebih baik. Biarlah waktu yang akan menjelaskan semuanya nanti. Biar gw bisa tenang sekarang. Lagian gw juga gak buru2 kok! ^_^

Nite!

No comments:

Post a Comment