Wednesday 5 January 2011

selasa busy 2-habis

Beberapa saat kemudian, adek gw mo sholat dulu katanya.
Gw sendirian. Daripada bengong liatin pasangan2 muda berseliweran depan gw (sirik nih ceritanya), gw baca novel.
Gw klo kemana2 pasti bawa novel. Gw orangnya betean.

Tadinya gw baca novel biar mata gw gak genit liatin orang pacaran atau cewek. Tapi ternyata, orang pacaran itu sendiri yang deketin gw. Duduk di samping gw malah. Ngobrol sok asyik gitu mereka. Sumpah, gw sirik banget. Huss.. Pergi kalian!

Untung mereka cuma bentar. Film yang mo mereka tonton mo di putar. Tadi gw nguping dikit, hihihi..

Gw lanjut baca novel. Setelah agak lama, mata gw bosen liat huruf.
Dengan otomatis, mata gw mengawasi setiap yang ada di sekitar gw.
Tiba2 ada rombongan cewek lewat depan gw. Mereka sambil senyum2 (ini gak ada rekayasa). Di liatin gitu gw langsung salto, eh salting. Whats wrong with me? Perasaan resleting celana gw udah di pasang.

Setelah rombongan itu lewat, entah darimana datangnya, ada cewek oriental duduk samping gw. Putih banget gila. Awalnya gw pikir ini vampir cina. Tapi setelah gw liat dia pake mini dress, oh ternyata bukan. Seksi banget dia nya.
Dia sibuk nelpon ama sms. Kayaknya lagi nungguin seseorang.
Ternyata benar, gak lama kemudian cowoknya datang, trus mereka langsung pergi ninggalin gw (lah, emangnya mo ngapain lagi?)

Oh iya, film yang gw tonton ntu judulnya "Gulliver's travel" (correct me if i'm wrong). Gimana film nya, ntar di bahas di bagian rifiu film.

Jam setengah 4, film ny abis. Gw langsung kabur. Mo ke IP.
Gw mo nyari buku di tempat favorit gw. Tapi ternyata, udah gak ada lagi. Hiks..

Jadinya gw langsung pulang.
Di angkot, gw agak gak nyaman.
Ada cewek lagi nelpon. Awalnya gw bingung, ini cewek telponan ama pacarnya atau lagi latihan jadi baby sitter.
Manja banget gaya ngomongnya. Udah gitu pake manggil "bebi" segala.
Parah nih, di angkot nelpon kayak gitu. Untung aja dia gak jelek.

Nyampe di rumah, kepala gw pusing. Gara2 kurang tidur.
Abis makan malam, gw langsung tepar. Gak ada basa basi lagi.
Setelah masang tanda "Do not disturb" di depan pintu (kayak di hotel aja!), gw langsung ngerapiin kasur. Nepuk2 bantal. Narik selimut. And then, zzz.. Zz..
What a tired day..

1 comment: