Thursday 3 February 2011

think about her (4-habis)

Di saat frekwensi komunikasi berkurang, saat itu juga cinta akan mengambang atau menghilang sama sekali.

Itu yang gw alamin sekarang. Perasaan gw ama tu cewek perlahan terkikis. Cinta emang gak gampang hilang. Tapi klo kondisi yang memaksa, itu bisa di usahakan.

Bukan berarti gw akan berusaha untuk itu. Ini terkait masalah komunikasi yang semakin berkurang. Seperti yang gw tulis di awal. Maka akibatnya perasaan gw jadi mengambang.

Sebaiknya gw harus vacuum dulu untuk sementara waktu. Ada event yang harus gw hadapi bulan ini. Dan gw belum ada persiapan.
Kita liat saja bagaimana nanti. Entah perasaan gw kembali, atau hilang sama sekali. Karna semuanya bisa terjadi. Meski pun itu di luar prediksi.

Atau mungkin gw harus lupain aja ini semua. Sekarang juga. Mumpung ini masih belum terlalu jauh.
Gw liat juga tu cewek juga gak ada ngasih sinyal (emang hape??!). Dan juga menurut penerawangan gw, dia udah punya cowok. *crackk!*

Cinta akan indah pada waktunya. Entah kapan. Tapi gw kan selalu menunggu. Bukannya gw akan pasif, tapi lebih ke arah non-aktif. Ya, ini lebih baik. Karna ada hal penting lainnya yang mesti gw lakuin buat sementara ini.

NB:
Entah apa yang gw tulis ini. Gak penting banget. Melulu tentang perasaan yang gak kesampean. Mikirin cewek yang gak pernah mikirin gw.
Udah ah, ini jadi episode yang terakhir.
Buat yang merasa terganggu atau kesal dengan tulisan gw ini, silahkan di rimuf. Gw minta maap!
Buat seseorang di seberang sana, thanks banget!

Ini hanya tulisan gak penting. Curhat yang gak ada artinya. Cuma buat ngisi kekosongan waktu aja. Seru aja nulis sesuatu yang menurut gw harus gw tulis. Terserah orang mo nilai gimana. Bye!

No comments:

Post a Comment