Thursday 20 January 2011

wbs (writing bfore sleep)

Hhuaahhm..
Ngantuk banget gw. Pengen bobok..

Sebelum itu gw pengen nulis dulu. Ngeganjal banget rasanya. Tulisan gak penting sih. Tentang yang alamin sehari ini.
Biasanya gw nulis di blog.
Klo anda lagi sibuk, gak usah di lanjutin bacanya.

Here we go!

Tadi pagi gw main futsal bareng temen. Cuma ada orang 8. Dikit banget. Mau gak mau harus keluar tenaga ekstra nih. Terpaksa segala posisi gw jajal. Mulai dari bek, gelandang, penyerang, kiper ampe jadi penonton (klo lagi cape). Kita maen cuma 1jam. Tapi capeknya serasa maen bola 2x45 menit plus ekstra time 2x15 menit trus injury time 30 menit. *lebay banget dah*

Selesai main, kita di ajak sparing (friendly match) ama orang lapangan sebelah. Awalnya gw ragu. Gw sempat keder liat gaya mereka. Kayak pemain profesional. Tapi roji ngebisikin sesuatu ama gw, "kak, body mereka bagus. Sterek. Tapi sayang, wajahnya...." Whahaha.. Dasar lu jik!

Kita maen gak terlalu ngotot. Karna bayarannya sama. Pepatah bilang, kalah jadi arang, menang jadi abu. Artinya, kalah atau menang sama2 capek eh bayar. Lain urusan klo cuma yang kalah aja yang bayar. Gw mesti berjuang abis2n. Patah, patah deh kaki. Bagi gw, kalah itu selain merugikan kantong, juga harga diri man! Wuaduh..

Ada satu pemain lawan yang gw gak suka. Gayanya itu, nganggap remeh. Gw benci banget. Yah, walaupun maen mereka bagus tapi gak usah gitu2 amat lah. Pas dia jadi kiper, niat gol gw luntur. Meski tendangan gw mengarah ke gawang tapi tujuan bola gw ke arah dia. Sukurin lu! Gol udah gak penting lagi bagi gw. *duuh, klo salah niat gini nih. maap mas, sengaja!*

Jam 12, bel berbunyi. Time is running out. Gw puas, gw pun lemas (hah?!).
Setelah maen, kita langsung pulang. $oalnya jam 2 mo berenang.

Ada pelajaran berharga yang gw dapat saat nyampe di rumah. Kan waktu itu gw lagi minum, trus airnya tumpah. Gw biarin aja dulu. Dikit juga. Paling ntar kering sendiri pikir gw. Pas gw abis mandi, gw lewat di genangan air tadi. GUBRAKK!! Gw kepeleset. Sial. Akibatnya dengkul kesayangan gw memar. Siku gw ngilu. Hiks.. :(
Pelajaran yang gw ambil dari kejadian di atas, jangan menunda2 suatu pekerjaan dan jangan pernah menganggap remeh hal2 kecil. Gw jadi teringat pepatah, kebocoran kecil sanggup menenggelamkan sebuah kapal besar. Atau versi lainnya, segenang air mampu menjatuhkan seseorang yang keren sekalipun (gw maksudnya). Hihihi..

Jam 2 lewat gw udah nyampe di suimingpul. Lumayan rame.
Oia, tadi disana gw liat ada cewek cakep. Kayak artis di film "Kiamat sudah dekat". Cantik. Tapi ya, gw cuma liatin doang. Ini sesuai dengan status gw yang gw apdet tadi pagi, lagunya James Blunt "You're beautiful". Gw iseng aja nulis status itu. Eee.. Gak taunya ketemu cewek cantik beneran. Lain kali gw bikin status lagunya Ace of Base aja yang judulnya "Beautiful life". Atau lagunya st12 "Cari pacar lagi" (ngarep mode: on).

Oke. Kembali ke suimingpul.
Namanya tempat mandi, ya tau sendirilah orang mandi gimana kostumnya. Cuma tadi ada cewek yang kostumnya seksi abis. Gak usah gw ceritain gimana pakaiannya. Pokoknya seksi. Tapi yang ada gw malah kasian. Terkesan bitchy banget deh. Sumpah. Udah gitu tampangnya gak bagus2 amat lagi.. Ckckck..

Ada pemandangan miris saat gw mo siap2 pulang. Gw liat seorang anak kecil nangis meraung2 ngelilingin kolam. Kayak orang lagi thawaf. Dia lagi nyari induknya, eh kakaknya. Setelah di putaran ketujuh (kan ceritanya lagi thawaf), akhirnya kakaknya nongol dari ruang ganti. Gw sempat terharu liatnya (hiks!). Yang gw miris tu liat penjaganya. Gak ada peduli. Mereka kayak orang budeg. Beda banget ama penjaga2 di film baywatch. Huh..

Hhuaaahmm.. Gw udah ngantuk nih..

Sampe di sini dulu..

Bismika allahumma ahya wa bismika amuut. Amiin..
Wslm.

Oh iya, besok ustad Hendro, ust Arsyi, Fadlu, Baihaqi en Jamzan berangkat ke singapura. Ma'as salamah.. ^^

No comments:

Post a Comment