Tuesday 7 December 2010

tahun baru hijriah

Selama ini, gw ikut2n euforia tahun baru masehi. Mulai dari acara bakar2n sampe acara nungguin jam 12 malam. Seru sih, cuma gw miris aja. Pas tahun baru hijriah di lewatin gitu aja. No party, no Fireworks, no Money upsss..
Padahal sebagai seorang muslim, seharusnya gw lebih menyemarakkan tahun baru umat islam ini.
Huh.. Payah nih, Islam gw belum 100%. Gw jadi minder ama temen2 gw, yang rata2 gw liat di religion FB mereka, islam 100% semua.

Banyak cerita yang udah gw laluin selama tahun kemaren. Cuma gw lum sempat bikin kaleidoskopnya. Jadi sabar aja dulu ya.. (sok penting banget!)
Untuk tahun ini gw punya banyak harapan dan rencana A, B, C, dst yang ingin gw selesein.
Tapi maaf banget, gak bisa gw sebutin di sini (yah, sok penting lagi!).

Inti dari semua harapan gw adalah ingin menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya (nah, ini baru penting).

No comments:

Post a Comment