Thursday 2 December 2010

peristiwa di subuh hari

Gue jadi terbangun. Alam gw berpindah, bukan di alam mimpi lagi.
Sial, ternyata perasaan aneh itu bener2 ada di tubuh gw. Terasa banget.

Keringat dingin mulai keluar. Deg2n udah pasti.
Gw cuma bisa terduduk2 lesu di atas kasur sambil megangin perut. Persis kayak cewek lagi datang bulan. Ups.. Gw ngira2 aja nih.. Hihihi..
Semakin kuat gw menahan, perasaan itu semakin menggila. Kayak di santet aja rasanya.

Gw tau diri, gw pernah bikin kesalahan. Pasti ada yang gak seneng ama gw. Ada juga yang sirik barangkali. Tapi kesalahan gw masih standar lah menurut gw. Gak ada sampe bunuh orang.

Awalnya gw pikir ini cuma bentar doang, tapi ternyata cukup lama juga. Udah hampir 2 jam perasaan itu menggerayangi gw.
Gw gak tahan lagi. Mamaaa.. Huhuhu..

Sendirian terbangun di tengah malam, bikin gw agak keder juga. Iman masih secuil.
Sempat terbayang hantu yang pernah gw liat di tv.
Permisi, Mas.. Mbak..Jangan ganggu gw ya, plis..

Gw serasa di acara Dunia Lain. Perlahan gw ngayunkan tangan gw. Bukan karna ada gangguan makhluk halus, tapi karna serangan nyamuk2 nakal. Untung aja kupu2 malam gak ikutan gangguin gw.

Gw gak tau lagi mo ngapain. Bingung campur takut plus sakit.
Hiks.. Kenapa harus gw sih? Kenapa harus sekarang? Pengen nangis aja rasanya (sok manja banget).
Gw dengerin lagu di hp gw buat hiburan. Ee.. Gak taunya lagu "Don't Cry"-nya Gun 'n Roses yang lagi play. Gw jadi semakin terbawa suasana.

Don't u cry tonight..
Don't u cry tonight..
Don't u cry tonight..
(mellow dah..)

Jam 4 pagi.
Mulai kedengeran suara bacaan alquran dari mesjid. Gw mulai tenang.
Cuma perasaan itu masih keukeuh berada di tubuh gw.
Gw coba untuk bertahan setidaknya sampai azan subuh.
Keep holding on, man!

Allahu akbar..
Allahu akbar..

Azan berkumandang. Yeah, gue senang banget dengernya. Senang bukan karna hati gw tersentuh (jauh itu mah!), tapi karna gw merasa ini akan berakhir. Perasaan itu akan sirna.

Beberapa orang di sekitar gw udah ada yang bangun.
Teeeeet.. Ini waktunya. Here i go! Gw langsung ngacir ke kamar mandi. Perasaan mules yang dari tadi gw tahan, gw lepaskan. Legaaaa banget rasanya.
Catatan: tanpa bantuan dulcolax.

No comments:

Post a Comment