Sunday 5 December 2010

i need someone to i live for

Maaf sebelumnya. Gw gak bermaksud ngelupain keluarga ato sodara gw. Yang gw maksud disini adalah pacar. Huh.. Iniiii lagi.. iiiini.. *tukul mode: on*

Gimana ya.. Gw orangnya ketergantungan gitu. Klo buat diri gw sendiri, gak tau deh, semangatnya gak poll.
Tapi klo untuk orang lain, beda banget. I'll do anything lah, kayak yang di nyanyiin band Simple Plan.
Entah pribadi jenis apa gw ini. Sempat terpikir gw pengen curhat ama psikolog. Biar tau what happen to me, what to do and what to say.

Dulu, waktu gw punya pacar, di sms tiap pagi, siang, dan malam. Untung gw pake im3, biar agak lemot, tapi bonus sms-nya banyak.
Setiap sms yang datang dari dia, Jreeng..! Jreeng..! Bikin hidup gw lebih hidup euy! (lebay banget gak sih gw? Hehehe..).
Gitulah, intinya gw jadi semangat abis. Kayak mobil tamia yang di pasangin batre baru. Wusssh..!!!

Sebenarnya pacaran bukan tujuan utama gw sih (ucapkan bersama2: huuuuu.!!!).
Eiit.. Tenang dulu sodara2. Menurut gw, pacaran itu membosankan. Cuma gitu2 doang. Jalan, cerita2, curhat, trus kangen2n. Gak ada inovasi baru. Trus juga nambahin dosa (halaah.. Belagu amat lu!).

Bagi gw, cinta itu yang utama. Kebutuhan primer lah istilahnya.
Klo jalan, curhat, dsb itu cuma kebutuhan sekunder aja.

Gw pengen ada cewek yang ngejatuhin gw cinta. Gak masalah walaupun gw gak bisa memilikinya (berat banget bilang kayak gini.. T_*).
Gw cuma mau semangat yang di timbulkannya aja.

Kemaren gw kondangan ke tempat orang nikah.
Ada sepercik semangat yang di timbulkannya. Gw pengen berkeluarga. Tapi nanti.
Gw pikir, gw harus jadi orang sukses dulu. Atau setidaknya punya pekerjaan yang mampu membiayai keluarga.

Tapi semangat itu pudar. Terkendala masalah, yang mo jadi calon bini gw siapa?

Oh, cinta..
Dimanakah kau berada..

Mario Teguh bilang cinta itu ada pada orang mencintai. Bukan pada yang di cintai.

Apa itu artinya gw harus mencintai setiap wanita?
Huh.. Otak gw masih sukar untuk mencerna kata2 ini. Keliatannya simpel ya.. Somebody help me, please!

(Sebenernya gw udah males nulis tentang ini. Pacar.. Pacar.. Pacar trus. Seoalah2 gw orangnya gak laku2. Apa iya?! Hh.. Tapi ya sudahlah daripada blog gw kosong, gak ada isi).

4 comments:

  1. haha..emg sft dasr cow t cag t ye?sll pgn diprhatike..

    ReplyDelete
  2. yelaaaaaaaaaaaaaahhh


    oh y,aq nag nny,cow t prnh ngrso bsn dag kl smsn trs tiap hri?kdg cew t tkt nag sms ,cms kl cow t bsan diprhtike trs,hho

    ReplyDelete
  3. hm.. t trgntung cwokny. biar g bsan, smsx jgn gt mulu. kerjain dlu kek, ngrim sms lcu kek, n smacam ny lah..

    ReplyDelete