Monday 13 December 2010

lagu lawas belum tewas.

Mari kita liat urutan top chart kali ini..
Check this out!!!

* Ya, Di posisi 10 ada Koes plus dengan "Why do you love me"..
* Lanjut di posisi 9 ada 4 Non Blondes "What's up"..
* Next, menyusul mbak Meriam Belina yang "Mulanya biasa saja" mantap di posisi 8..
* D'lloyd harus puas turun 2 peringkat di posisi 7 dengan "Apa dosa dan salahku"..
* Posisi 6 di isi oleh Dan Byrd dengan "Boulevard"..
* Ratih Purwasih dengan "Kau bukan untukku" naik 2 peringkat di posisi 5..
* "Cinta hampa"nya mbak Dewi Yull tetap kokoh di posisi 4..
* Selanjutnya mas Iwan Fals yang selalu mesra dengan "Kemesraan" turun satu peringkat di posisi 3..
* Selamat buat mbak Betharia Sonata yang kembali jadi runner up dengan "Hati yang luka"..

* Ok, kita sudah lihat posisi 10 sampe 2. Jadi siapakah jawara kali ini?
Jreeng..
Jreeng..
Grup ini berasal dari sumatra utara. Nama grup mereka sendiri adalah singkatan dari Panggabean brothers.
Yup, that' right! Panbers dengan "Gereja tua"..

Congratulations buat mas Pance dan sodara2nya. Mudah2n bisa trus berada di posisi puncak..
***
Itu bukan acara Mtv Ampuh versi tahun 80an. Bukan pula program Dahsyat edisi jadul.
Itu adalah daftar lagu yang lagi asyik nangkring di chart playlist hp gw. Urutan di atur berdasarkan mood gw dan daftar list di most played tracks.

Gw merasa akhir2 ini gw kena gejala Lawas Fever (ngasal banget istilahnya!).
Gw jadi keranjingan nonton Zona 80an di metrotv.
Lagu2 jadul gw hunting di folder lama dan download di net.
Alhasil, Once mulai di sisihkan oleh Pance. Trio macan tergerus Trio ambisi. Bobby Shandora menggeser Sandhy Sandoro. Dan Timur priyono di replace oleh Timur pradopo, hehe.. Gak nyambung ya..

Dulu, waktu gw masih kecil sering menjajah kamar kakak gw. Ngeliat ini ngecek itu.
Gw termasuk tipe orang yang punya rasa keingintahuan yang besar. Dan juga punya rasa ke-tak mau tahuan yang besar (heuheu..).
Apa aja gw periksa. Mulai dari buku majalah remaja yang covernya klo cowok, dengan rambut belah tengah dan ceweknya rambut panjang berponi. Sampe buku biologi tentang alat reproduksi (ups!).
Di kamarnya, kakak gw seneng banget muterin lagu yang ngehits semasa itu. Contohnya lagu2 di atas.
Jadi klo ngedengernya sekarang, gw seperti dejavu. Gw serasa berada di kamar kakak gw yang dulu.
Huhuhu.. Jadi kangen kampung nih..

No comments:

Post a Comment