Wednesday 8 December 2010

ngeluarin uneg2

Waktu itu temen gw datang ke tempat gw. Bikin kesel. Jadi pengen ngeluarin uneg2. Hipnotis gw dong!

***
Uya Kuya : lu siap di hipnotis?

Gue : siap, mas..

UK : ok. Tarik napas dalam2 dari hidung dan keluarin lewat mulut.
Sekali lagi..
Lu harus tidur klo liat api. Klo liat api lu harus tidur. Siap ya?

Wuussh..!!! *tisu di bakar*


GW : zzzz.. Zzz..

UK : ini buat orang yang gw sentuh, dengarkan sugesti saya. Ungkapkan semua yang ingin anda ungkapkan. Dan jangan katakan jika anda pikir itu tidak perlu untuk di katakan. siapa nama lengkap anda?

GW : ***** ****

UK : punya pacar?

GW : nggak.

UK : kok nggak?

GW : gak tau. Belum ada.

UK : ada cewek yang lu taksir gak?

GW : ada lah, mas..

UK : siapa tuh?

GW : *tiiiiiiiiiit* (disensor)

UK : napa lu suka ama dia?

GW : soalnya dia orangnya *tiiiiiiiiiit*. Trus juga *tiiiiiiiiiit*.

UK : napa gak lu tembak aja tuh cewek?

GW : ntar aja, mas. Nunggu waktu yang tepat.

UK : kapan?

GW : may..

UK : meybi yes, meybi no, maksud lu?

GW : iya..

UK : eh, ada uneg2 gak nih ama dia?

GW : ada sih dikit.

UK : apa tuh?

GW : dia agak *tiiiiiiiiiit*.

UK : itu doang? ama yang lain ada?

GW : ada, mas..

UK : sama siapa?

GW : temen gw.

UK : oh, gimana tuh ceritanya?

GW : jadi gini. Temen gw tu bla.. Bla.. Bla..

UK : wah, kan seru tuh..

GW : seru apanya?! Gw jadi gak enak, mas.

UK : gak enak gimana?

GW : gak enak aja. Gw kan tinggal di *tiiiiiiiiiit*.

UK : waktu dia ke tempat lu, lu lagi ngapain?

GW : lagi baca2 aja. Gak gw tanggepin. Males. Jadi gw suruh orang aja.

UK : ngapain?

GW : ya buat nemuin dia.

UK : nah, seandainya sekarang temen lu itu ada di depan lu. Apa yang mo lu sampein?

GW : maaf ya, gue harap elu ngerti apa yang udah gw lakuin di fb. stay away from me. But, we're still friend..
Gw ngerti tujuan lu ngelakuin itu semua. Niat lu baik. Gw hargai. Tapi menurut gw, tindakan lu tuh udah kelewatan.
Lu tuh cewek dan gw cowok.
Lu gak bisa seenaknya aja nyelonong masuk ke tempat gw.

UK : hehe.. Ada lagi?

GW : ada, mas.
Gw gak peduli lu mo bilang lu orangnya kayak gini kayak gitu. Gw cuma mau lu jaga sikap lu aja. Trus jangan pernah maksa2 gw lagi.

UK : napa? 

GW : yah, gw gak suka di paksa, mas.

UK : ok lah..
Buat orang yang gw sentuh, dengeri gw baek2.
............................................................
..........................................
............................................................
..........................................
(silahkan di isi. tolong kasih gue sugest makudnya..)

1 comment: