Friday 29 April 2011

gossip / gunjing

Jaga mulut..

Ah, rasanya saya belum pantas untuk mewanti2 seperti itu.
Walaupun semua orang punya kewajiban untuk saling menasehati, tapi saya akan memilih diam. Saya yakin dia tak akan menerima saya.
Jika dia benar2 membenci saya, saya tak keberatan.
Karna saya sangat sadar, saya bukan orang baik.

Tapi apa salahnya mengatakan langsung kepada saya? Toh saya tak akan marah. Setiap orang punya hak untuk berbicara. Atau lebih tepatnya mengoreksi.

Hmm.. Saya jadi meragukan kejantanannya.
Mengapa dia tak mengatakan langsung di depan saya?
Apa enaknya menggunjingkan orang?
Itu membuat dia jadi keliatan tak ada bedanya dengan mbak2 pembantu yang suka bergosip di konferensi gerobak sayur.

Buat anda, saya siap pergi jika itu mau anda.
Cukup beri saya alasan!
Dan tak usah pake acara bergunjing dulu, ok?

No comments:

Post a Comment