Saturday 16 April 2011

catatan kecil di binder (part 10)

Pagi ini gw berangkat ke kampus dengan sedikit rasa yang berbeda *kayak iklan minuman aja!* Yup, emang!
Hari ini gw ama temen2 mau pergi ke pabrik minuman.
Katanya sih, studi banding. Tapi entah studi apa yang di bandingin, gw sendiri bingung. Yang ada malah kerjaan kita disana ialah bandingin minuman mana yang lebih manis, mana lebih seger, mana yang lebih murah, dll.
Sayangnya temen2 gw gak ada yang keturunan mas Bondan winarno, jadi penilaian mereka sangat subyektif mengikuti indra perasa mereka, cenderung asal2an, dan itu sama sekali gak akan berpengaruh terhadap jaminan laku atau nggak nya minuman tersebut.

Ok, lanjut..
Disana banyak banget minuman dengan beragam rasa (ya eyalaaahh..). Gratis, tinggal milih aja cuy, tapi eitt.. jangan kelamaan mikir klo mo milihnya. Gak usah pake acara itung kancing baju segala. Bisa2 di embat orang duluan. Minuman gratis, siapa yang kagak nahan coba?!
Temen2 gw adalah para gratisers sejati. Dalam situasi kayak gini mereka sangat sigap dan tanggap. So, siapa cepat dia dapat, that's the rule..

Kedatangan kami disana di sambut biasa2 aja. Gak ada taburan atau pengalungan bunga. Cukup dengan senyuman manis sama mbak yang menerima kami disana aja, rasanya hati kami udah berbunga2. Hihihi.. Abisnya mbak itu cantik banget sih..
Doski ngasih penjelasan tentang sejarah produk minuman tersebut sampe kondisi ter-update sekarang. Gw gak bisa ngejelasin semuanya disini. Selain gak ada komisinya, gw juga lupa apa aja yang udah di jelasin mbak tersebut.
Yang teringat cuma mbak itu tinggalnya di ujung seberang sana sungai musi. Jauh banget dari tempat kerjanya ini. Salut.
Udah berpenampilan menarik, profesional lg. Hm.. Pasti mbak ini juga bersedia di tempatkan dimana saja.. Hehehe..

Waktunya makan siang. Kami di kasih nasi 1 kotak/perut. Gak bikin kenyang, nasinya dikit sih. Gak sesuai kapasitas perut gw. Jadi terpaksa gw banyak2n minum. Kembung, kembung dah..

Oh ya, sebelum itu kami di ajak keliling pabrik. Gw serasa di program acara laptop si unyil yang nanya ini itu, liat sana sini. Bedanya gw gak seantusias mereka. Lebih mengarah ke ngebetein. Abisnya gak ada kamera yang nyorot kegiatan kami, trus juga mbak yang tadi gak ikut keliling. Malah nyuruh orang lain. Huhuhu..

Bersambung..

No comments:

Post a Comment