Friday 30 March 2012

Road to lampung 4

Kami nyampe di pulau seberang. Sepiiii... kayak di film hantu gitu. Hampir aja gw berasa jadi Ricky Harun setelah gw sadar klo orang2 di sekeliling gw adalah cowok semua. Gada ceweknyahh..

Aktifitas kami disana ya kayak kebanyakan orang lain la di pantai ngapain. Ada yang berenang, ngerekam (btw kami bawa handycam). Abis itu temen2 gw asyik nyari kepiting. Gw gak ikut. Panasnya gila. Jam satu siang bo'! Jadi selese berenang gw cuma duduk di bawah pohon sambil jagain barang2. Krik.. krik..

Sekitar jam 2 lewat kami udahan disana. Lumayan rame sekarang. Banyak abege gitu. Hmm.. coba daritadi..

Perjalanan pulang gak jauh beda dengan perjalanan awal tadi. Hanya kebalikan aja. Dan nyampe di kota, tujuan kami adalah kampus Darma Jaya. Salah seorang temen gw punya sodara yang kuliah di kampus ini.
Kami naik angkot hampir 4 kali. Nyambung2 gitu. Ribet. Lebih ribet dari hubungan yang putus nyambung kayaknya #eaaa..

Di tengah proses nyambung2 itu kami nemu ATM. Waaa.. i need money so bad..
Sekeluar dari atm, raut wajah gw serasa berubah. Ada senyum tersungging refleks. Agak seger dikit pokoknya. Meski masih ada kusutnya dengan rambut kasar gara2 mandi di pantai. Tapi alhamdulillah ya, sekarang gw udah berasa terisi kembali.
Dan gak disangka ternyata di sebelahnya ada rumah makan padang. Sesuatu..
Tanpa ba-bi-bu kami langsung nyerbu tempat itu. Bayangin aja dari semaleman gak makan nasi. Gak usah gw ceritain lah gimana kami makan. Tapi yang pasti kenyang dong. :))
O ya, harga makan disini lumayan bersahabat lho..

Lanjut..
Kami akhirnya nyampe di kampus dije (DJ-Darma Jaya). Capeee..
Butuh penginapan dengan sangat. Kata sodara temen gw di deket kampus ini ada wisma. Kami langsung kesana. Setelah liat harga dan fasilitas, kami mutusin nyari tempat lain. Kami cuma jalan kaki lho. Soalnya kata bapak yang jaga wisma itu tempatnya gak jauh. Ternyataaaa.. dasar!
Akhirnya kami nyampe juga di penginapan yang di tuju. Harganya lumayan. Fasilitasnya cukup. Kami cuma pengen yang ada tv sebenarnya. Kan malamnya ada Liga Champions. Kami nyewa 1 kamar. 2 malam.

Di kamar, gw mandinya lama2. Biar seger. Toh gw antrian terakhir juga. Sempat ketiduran tadi itu.
Abis mandi, sholat, trus tidur2an lagi sambil nonton. AC di kamar bikin mata gw jadi berat. Tidur lagi. Trus bangun jam setengah 9 buat makan malam. Trus lanjut ke alam mimpi lagi. Malam itu gw tidur dengan kondisi tulang yang berantakan.. -__-

No comments:

Post a Comment