Saturday 17 March 2012

Dont be afraid of the dark

Gw akuin gw paling gak demen nonton film horor. Ngeri gw. Sumpir deh nek! Meski sekarang film horor ada "hot" nya gitu, gw tetep gak suka. Kecuali nontonnya barengan kali ya. Hihihi.. *dasar!*
Soalnya gw sering kebayang klo pas lagi sendirian. Apalagi klo tebangun malam. Hadeuuhh.. Feeling gw langsung gak enak. Ngeliat jendela aja gw ngeri. Mungkin aja ada yang lagi ngintipin gw. Atau iseng manggil2 gw. *kurang kerjaan banget setan yang gangguin gw*

Cerita di gangguin makhluk halus bisa di bilang gw jarang ngalaminnya. Bisa di hitung jari. Pokoknya klo bisa jangan sering2lah. Pliiisss..
Yang terakhir terjadi sekitar 3 hari yang lalu. Malam itu sekitar jam setengah 3 dini hari. Antara sadar dengan gak, gw ngerasa ada yang ngelus leher gw. Tepatnya mencengkeram sih. Kerasa banget tangannya. Gw langsung tebangun. Merinding bo'! Hwaaaa.. Dan akhirnya dengan mulut komat kamit gw kembali ke haribaan. Benar2 sesuatu..

*******

Semalam gw pergi nonton ama temen2 gw. Rencananya mo nonton bareng film 5 menara. Berhubung gw udah pernah nonton itu, jadi gw ngambil inisiatif nonton film yang lain. Sendirian.
Entah gw kerasukan apa, reflek aja gw milih film thriller gitu. Judulnya "dont be afraid of the dark". Ada banyak pilihan sih, tapi gak tau napa gw pas mesen tiket gw bilang film itu. Bukan gw banget. Gw aja bingung. Trus waktu milih tempat duduk, gw liat baru ada 6 orang yang mesen. Satu baris. Karna gw sendirian, gw pilih yang paling atas. Gak ada siapa2. Cuma gw. Sendiri. S-E-N-D-I-R-I. Hiiiiiiy.. *mulai deg2an*

Masih ada waktu 1 jam 15 menit sebelum film dimulai. Gw ama temen2 dinner dulu..

Serius, I need somebody. Siapa aja. Klo bisa nemenin gw, gw bayarin deh. Sayangnya, setelah minta bantuan sana sini, hasilnya nihil. Joki 3 in 1 pun tak ada.
Curhat adalah jalan terakhir buat nenangin diri gw. Karna malam2 gak ada acara curhat bareng mamah dedeh, jadi gw curhat ama seorang cewek. Meski gak sedewasa mamah dedeh sih dia, tapi klo di liat dari penampilan mah kira2 sebelas dua belas lah. Haaa.. :D

"Mohon perhatian anda, pertunjukan film di theater 6 segera dimulai. Para penonton yang telah memiliki karcis, dipersilakan untuk memasuki ruangan theater 6"

Bentar lagi filmnya di mulai. Gw segera meluncur ke tekape. Nyerahin tiket sama mbak yang manis, menerobos lorong remang2, dan gw liat ada seberkas cahaya yang terang dan besar. Oh ternyata layarnya. Gw berbalik ngeliat ke arah tempat duduk. Lumayan rame. Yes, gw sedikit lega. Tapi tetep aja di barisan gw kosong (glek!). Di atas. Gw milihnya di sebelah kiri.

Dan sukurlah di sebelah kanan gw ada sekelompok orang. Kayak keluarga cemara gitu. Ada bapak, ibu, dan tiga orang anaknya. Cukuplah untuk meminimalisir ketakutan gw. Fyuuuhh..

Klo di bilang ngeri sih filmnya, gw gak terlalu setuju. Klo ngejutin, ada. Beberapa kali. Soalnya gak kayak film horor indonesia. Lagian ini kan bukan kisah hantu. Tapi tentang monster kuno yang menginginkan gigi anak kecil di film tersebut. Mengapa monster itu menginginkan giginya? Silahkan nonton sendiri filmnya ya.. :))

Gak terasa filmnya usai. Kurang puas gw. Endingnya kurang seru. Soalnya ...... silahkan nonton sendiri filmnya ya.. :))

Yah.. tadinya ada niat pengen beli tiket lagi. Nonton 5 menara aja. Tapi niat itu gw tepis. Gw pengen ngerasain sensasinya dulu. Meskipun di awal gw cemasnya setengah mampus.. hehehe..

Buat pihak yang udah terlibat dalam tulisan ini, gw ucapin trims. Dan ingat, tulisan ini bukan khayalan belaka. Kalaupun ada kemiripan nama, tokoh dan tempat, ya karna emang begitulah adanya..

THE END

No comments:

Post a Comment