Monday 9 April 2012

hape baru

Udah lama gw gak posting cerita gw di lampung. Banyak hal yang ngalangin gw nulis. Males dan hp baru.

Anyway, gw beli hp baru sekitar seminggu setelah gw dari lampung. Blackberry. Pengen ngerasain sensasi bbm an cuy! Hihihi.. Ternyata lumayan seru lah. Apalagi pas di bagian pulsa nya. Hadeuuh..

Koneksi wifi nya susah. Gw sendiri sangsi, bisa atau gak. Ampe sekarang aja gw belum pernah ngerasain internetan via wifi.

Walaupun udah daftar internet blackberry, belum tentu bisa browsing. Kayak buka blog ini contohnya. Beda harganya lagi klo mo browsing. Kalau pake paket yang biasa, cuma dapet fasilitas facebookan, twitteran, bbm, and instant messaging yang lain.

Alasan gw ganti hp samsung gw adalah masalah touchscreen keyboardnya. Ringam, istilah orang palembang. Soalnya gw sering kepeleset pencet tombol. Salah ketik. Nah, lain hal dengan hp baru gw ini. Selain keyboard touchscreen, keyboard yang real nya juga ada. And gw lebih enjoy makek yang ini. :)

PING!!!

22C7733E

No comments:

Post a Comment