Saturday 19 February 2011

Sebuah senyuman

Senyum itu mengasyikkan. Bagi yang melempar maupun yang kena lempar (emang bola?!).
Senyum itu juga sebuah hal misterius. Terkadang senyum itu ada bahagia di dalamnya, dan tak jarang juga senyum itu membawa luka. Aahh..

Ini berawal dari kejadian waktu acara penutupan sebuah event. Gw dapat senyuman dari seorang cewek.
Ceritanya dia lagi berjalan menuju teman2nya. Kebetulan dia menghadap ke arah gw. Gw tak sadar liatin dia trus (tak sadar disini bukan berarti tak di sengaja. ini adalah sebuah gerakan refleks).
Dan ternyata dia juga ngeliat gw.
Mata kita saling tatap.
Beberapa saat kemudian. . . . . . . Bibirnya tersungging. Susunan giginya mulai terlihat. Amboii.. Tersenyum dia nya padaku.. *klepek-klepek!*

Gw bener2 gak nyangka. Seneng banget kayak orang baru dapat uang kaget.
Secara, senyum itu datang dari seorang yang menurut gw sih orangnya spesial, soalnya jarang2 ada cewek yang kayak dia.
Smart and good looking. Tipe gw lah..

Kejadiannya hanya beberapa detik.
Seusai melempar senyum, dia menghilang kembali ke alamnya. Huh.. Padahal gw belum sempat lempar balik tu senyuman.

Mungkin bagi orang lain senyuman itu gak berarti apa2. Tapi nggak bagi gw. It's amazing.
Ini sedikit banyak dipengaruhi oleh status gw, seorang perjaka yang lagi mengharapkan percikan api cinta dari seorang wanita (halaah!).
Jadi, suatu sentuhan kecil bagi gw itu sama saja dengan sebuah dorongan besar (weikk!).

Gw jadi bingung, napa dia bisa ngasih senyum ke gw? Hmm.. Gw memeras otak untuk mencari makna dari senyum tersebut, layaknya ilmuwan yang lagi menyelidiki senyum Monalisa.
Apa dia khilaf? Gak sengaja?
Atau itu merupakan sedekah? Secara hidup gw masih berjalan lurus mengikuti garis kemiskinan. Hiks.. :(
Ataukah mungkin itu pujian, "kamu ganteng banget sih. Mau dong jadi cowok kamu"?? Hehehehe.. :ngaciiir.

Gw emang terlalu berlebihan menanggapi ini. Tapi ya terserah gw dong mo gimana.
Ginilah gw.
Gw mo nulis gimanapun, lha wong ini fesbuk gw. Weee.. :p

Pokoknya, It's an unpredictable smile.
It's an unbelieveble smile.
It's an incredible smile. *lebayabis.com*

Happy saturday nite.. ^^

No comments:

Post a Comment