Sunday 6 February 2011

sariawan n mules2

Saat ini sariawan en' mules2 lagi mendera gw. Gak bermaksud mengeluh. Cuma ingin menikmati sakit dari sisi lain aja.
Lagian mengeluh itu kan juga gak baek. Apalagi klo melenguh.

Sariawan gw berada di bibir dalam atas. Ini bermula dari luka yang gw dapet sewaktu bermain futsal. Kena bola. Jadi bukan karna di tonjok orang lho ya, apalagi di gunting majikan.
Jadi gini, waktu lawan gw nendang, kiper gw menangkis trus bolanya mantul ke wajah gw. Kebetulan waktu itu gw berada di deket kiper. Gw gak sempat ngelak. Mana tendangannya kenceng pula.
Dan tak terasa akhirnya darah segar mengalir di bibir gw.

"Lihatlah tanda, merah di bibir.. Karna tendangan kerasmu.. Uoo.. Uoo.. "

Gw tertunduk. Kemudian, gw menatap tajam ke arah lawan sambil jempol mengelap darah yang mengalir di ujung bibir (plis deh. dasar korban sinetron!).

Karna itu pertandingan kalah bayar, versi lain dari pertandingan hidup mati, gw lanjut main trus.

Sekarang bibir gw bengkak kayak abis di suntik silikon. Gak gede sih, cuma ya agak besar aja dari biasanya. Klo di liat selayang pandang, gak akan keliatan, hehehe.. (plakk! itu mah kecil namanya).

Gerakan bibir gw jadi terbatas. Makan jadi susah. Pedih banget rasanya. Apalagi klo senyum, ekspresi wajah gw jadi gak karuan. Campuran antara senyum dengan menahan sakit. Tau kan?
Hm.. Gimana ngejelasinnya ya? Pokoknya klo ada yang ingat akting Acha septriasa di film Heart, kira2 gak beda jauh kayak gitu lah.
Tersenyum dalam kepedihan. Mungkin bagi orang lain itu cuma ungkapan biasa. Tapi bagi gw, itu adalah hal nyata.

Oke, gw rasa cukup sekian masalah sariawan.. Mari kita masuk ke topik yang kedua. Mules2..

Entah kenapa, sejak tadi pagi perut gw mules banget. Kayak ada yang nendang2 gitu rasanya. Bawaannya pengen ke wese trus. Ngapain lagi klo bukan buang hajat.
Lumayan cape. Soalnya wesenya ada di lantai 2. Dari kamar tidur, gw naik tangga trus menuju wese.
Ayo ucapkan bersama2!
Kamar tidur, tangga, wese.
Kamar tidur, tangga, wese.
Kamar tidur, tangga, wese.
Berhasil..!!! (Dora the explorer mode:on).

Sumpah, bete banget di wese. Mana gw gak pake dulcolax lagi. Butuh beberapa kali tarikan napas untuk memaksanya keluar satu persatu. *Jorok ih!*

Sedih banget nasib gw.
Orang2 lalu lalang kesana kemari, gw cuma jongkok sambil mengejan setengah mati.
Orang2 pada bertahan satu ce-i-en-te-a, gw malah bertahan satu te-i-en-je-a. Hiks.. :(

Met malam minggu all..
Nite..

No comments:

Post a Comment