Monday 28 February 2011

mencintaimu dengan sederhana

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana..
Ya, sangat sederhana.. 
Bukan seperti cinta antara Rama dan Shinta.. 
Bukan juga laksana cinta seorang Zulaikha.. 
Namun kau tak usah meragukannya.. 
Ini murni dari aku asalnya.. 
Kemaren aku sudah mengurus hak patennya.. 

Kusadar wajahku di bawah rata2.. 
Namun, orang bijak bilang jangan menilai buku dari sampulnya.. 
Kalau hp, jangan lihat kesingnya tapi kekuatan sinyalnya.. 
So, ini jangan di jadikan kendala.. 
Kalau perlu, aku akan pasang susuk ataupun totok aura.. 

Cintaku ini tulus apa adanya.. 
Tak ada kesamaan tokoh ataupun rekayasa.. 
Tak ada dubbing ataupun animasi alakadanya.. 
Seperti yang ada di film salah satu tv swasta.. 

Aku bukanlah seorang pujangga.. 
Ku tau diriku tak bisa dengan indah menyusun kata2.. 
Tapi ku harap kau mau membacanya.. 
Maklum saja kalau agak kasar dan sedap di pandang mata.. 
Karna diriku ini terbiasa menyusun batu bata.. 
Ku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana.. 


*palembang, 2010 tanggal dua lapan, bulan dua*
Buat kekasih gw nantinya :)

No comments:

Post a Comment