Friday 28 September 2012

awww..

Kemarin sore gw main bola seperti biasa. Yup "seperti biasa". Karna ini gak biasa. Gw cuma main kira2 lima menit. Bentar doang. Abis itu duduk meringis di pinggir lapangan.

Kaki gw keseleo. Sakitnya gila. Biasanya sih klo kaki gw sakit, gw masih paksain. Tapi klo yang kemarin ini, gw gak sanggup lanjut lagi. Udah di kasih es masih aja.

Keseleo itu bermula dari gw pengen nendang bola lumayan keras. Soalnya jaraknya lumayan jauh dari gawang. Bolanya cuma kena dikit. Yang banyak kena itu tanahnya. Secara di tempat gw nendang itu berpasir. Gw kirain pasir semua ee gak taunya cuma dikit. Awww..
Trus juga yang sakit ini kaki yang sering gw pake buat nendang, kaki kiri. Hiks.. :'(

Pergelangan kaki gw ngilu. Ampe berjalan aja sakit. Ngilunya sering kumat juga. Semalam gw terbangun sendirian. Nahan sakit. Gw keliling nyoba jalan. Gw paksain aja sih. Tapi gak ada efek. Paginya masih. Kayak gak ada kemajuan.

Abis magrib semalam udah di urut. Katanya sih cuma dikit ini. Gak parah. Tapi kok sakit banget y? Trus juga katanya insya allah dalam 2 hari udah sembuh. Klo bener, berarti hari minggu gw udah bisa main lagi. GWS for me..

***************

Tampilan blog sekarang udah beda. Agak ribet menurut gw. Masih bagus yang tampilan lama. Simple and klo posting sesuatu dari hp itu mudah banget. Ini yang gw demen. Soalnya gw lebih suka nulis2 di note hp daripada di laptop. Di note hp itu pas lagi ada ide bisa langsung di tulis. Lagi tiduran bisa, lagi di jalan bisa, lagi dimana aja juga bisa. Nah kalau laptop, harus duduuuuk trus.

Sekarang udah gak bisa lagi posting dari hp. Itulah gw jarang sekarang bikin postingan. Dia nya yang sering. Maksih ya.. ;)

Eh sebenernya gw masih bikin postingan. Tapi gk lewat blogs***t ini lagi. Tum**r look good. Gw enjoy posting tulisan gw pake ini. *visit my tum**r ya.. :) klik ini!


Isinya emang baru dikit. Klo di liat dari luar sih. Tapi dalemnya lumayan banyak. Soalnya postingannya banyak yang gw private, no publish. Hehehe..

No comments:

Post a Comment